Jumat, 21 Januari 2011

MY LITTLE BRIDE

Mumpung masih hangat-hangatnya nonton dramanya Moon Geun Young, aku jadi inget salah satu filmnya yang jadi favoritku. Yupz, MY LITTLE! It's so damn funny! Bener-bener film yang romantis dan menghibur. 

Untuk gadis remaja seusia Bo-eun ( Moon Geun Young ) masa SMU adalah masa-masa yang indah yang semuanya hanya diisi oleh nilai-nilai pelajaran dan tentu saja mencari gebetan, tapi ternyata dunianya menjadi jungkir balik ketika kakeknya menjodohkannya dengan Sang-min ( Kim Rae Won ) teman masa kecilnya yang usianya lebih tua delapan tahun. Ternyata ketika masih muda kakeknya dan kakek Sang min yang bersahabat baik telak saling berjanji untuk menjodohkan cucunya masing-masing, tentu saja ide perjodohan ini ditolak mentah-oleh Bo-eun karena dia sudah mempunyai cowok yang diam-diam di sukai sejak lama, Jung woo seorang atlet softball di sekolahnya. Tapi kedatangan Sang-min telah merubah semua impiannya dia harus menjadi seorang istri di usia yang masih muda, namun gadis itu terpaksa menerima perjodohan itu karena kakek yang disayanginya itu tiba-tiba saja terkena serangan jantung dan dengan suara yang lemah meminta Bo-eun menerima Sang-min sebagai suaminya. Padahal itu hanya akal-akalan kakeknya saja karena dia ingin memenuhi janjinya kepada kakek Sang min. Akhirnya mereka-pun menikah tapi Bo-eun tetaplah Bo-eun seorang remaja yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya hal ini terlihat ketika mereka berbulan madu tiba-tiba saja gadis itu menghilang ketika akan naik pesawat dan Sang-mi berbulan madu sendirian dan Bo-eun pergi jalan-jalan sendiri.

Di sekolah Bo-eun kedatangan guru magang baru yang ternyata adalah Sang mi dan bahkan suaminya itu mengajar di kelas Bo-eun dan tentu saja gadis itu menjadi kesal ditambah lagi ternyata ada guru wanita di sekolahnya menyukai suaminya bahkan sampai datang berkunjung kerumah mereka. Masalah percintaan Bo-eun semakin rumit ketika kakaknya kelasnya meminta dia menjauhi Joo Woo atau dia akan membongkar rahasia pernikahannya sebab k
arena Bo-eun masih sekolah maka pernikahanpun dirahasiakan sampai Bo-eun lulus SMU, bahkan mereka tidur di kamar yang berbeda, ternyata menjadi seorang istri tidaklah muda untuk Bo-eun apalagi Sang-min memperlakukannya seperti seorang adik dan bukan sebagai seorang istri. 

Intinya sepanjang cerita kita akan melihat kehidupan rumah tangga Bo-eun dan Sang-min yang lucu dan komikal. Ini cekidot beberapa gambarnya!





Tidak ada komentar: