Selasa, 22 Februari 2011

YOU ARE MY SUPERSTAR


Hohoho....
Iseng aja nih, tapi ini mereka yang dari waktu ke waktu membuatku jatuh cinta!

5# Mark Feehily
Hmmm... cowok yang satu ini nggak bisa sembarang diabaikan nih, biarpun dia udah terang-terangan mengakui orientasi seksualnya yang menyimpang tapi mo gimana lagi, orang saya sudah terlanjur cinta!

4# Dude Harlino
Hahaha...Uda cakep yang satu ini (kayaknya) bener2 CIM a.k.a Calon Idaman Mertua! Udah ganteng, baik, dan insyaAllah shaleh. Amin^^

3# Lee Young Dae
Masih nggak bisa melupakan obsesi dan cita-cita lama jadi atlet bulutangkis nih! Hehehe...dan pertanyaannya dari sekian banyak atlet didunia kenapa LYD yang kepilih? Jawabannya karena dia orang yang gigih, energik, dan prestasinya luar biasa diusia yang begitu muda!

2# Jang Geun Seuk apa Hwang Tae Kyung??
Bingung nih milihnya, hohoho... Jang Geun Seuk untuk karirnya yang demikian gemilang, Hwang Tae Kyung untuk lelaki paling menarik dan bisa diandalkan yang pernah kutemui,. Neomu Saranghae, Oppa!

1# Mr. X
Untuk rahasia terbesar dalam hatiku, lelaki paling bersinar, bintang yang paling terang. Aku tak tahu berapa lama akan mencintaimu. Semoga suatu saat bisa bersama dan bila memang kesempatan itu tak pernah ada semoga kau diganti dengan yang lebih baik lagi. Tapi sampai saat ini kau tetap jadi yang pertama, aku selalu melihatmu...

2 komentar:

Ozsie's Zone mengatakan...

Hadoh...
Badan saya bergetar pas baca profil pria yang terakhir. Mr. X...

merinding bow (bukan karena dia setan yah) Tapi type Pria seperti dia emang pantas di banggakan dan diperjuangkan :)
Semangat Yawwwwwwwwww

Yuniee ^___^ mengatakan...

semangat donk, sy br dpt kt2 inspirasi lg nih...bahwa jodoh tak akan pernah tertukar. hehehe..
semangat cy! ganbatte ne!