Selasa, 08 Januari 2019

D I E T

Diet itu susah,  apalagi buat aku si penganut aliran "diet mulainya besok"!
Tapi nggak apa-apa deh mumpung lagi menggebu-gebu mau dicoba lagi aja dan mudah-mudahan kali ini nggak cuma omong doang 😬

Dan ngomong-ngomong soal diet ada banyak metode-metode diet yang populer sih.  Aku tapinya lebih suka diet pake cara lama aja,  makan sehari sekali,  dan kalo bisa diet ga pake nasi dulu lebih bagus lagi.  Dan sebaik-baiknya metode diet tentu aja dengan puasa. Aku juga udah lama banget ga puasa Senin-Kamis lagi.  

Dan harusnya juga diet itu diimbangi dengan olahraga.  Tapi apalah daya aku yang malasnya nggak ketulungan ini. Olahraga bentar ngeluhnya lama dan kalo makanan udah didepan mata langsung khilaf,  lupa diri lagi.  Udahnya baru nyesel terus tapi nggak pernah tobat 😅

Dan ngomong-ngomong soal perolahragaan tadi kemaren nemu di youtube beberapa video zumba yang asyique.




Yeah mudah-mudahan aku bisa konsisten dalam perdietan dan perolahragaan kali ini. Nggak sekedar musiman kayak buah rambutan dan durian.  Aamiin 😁

Tidak ada komentar: