Rabu, 21 Maret 2012

[CONFIRMED] SS4 INDONESIA 28-29 APRIL 2012


Annyeong yeorobun!!
Di pagi hari nan ceria ini aku lagi pengen teriak2 nih, congratulation for Indonesian ELFs! Selamat yaaa buat temen-temen ELF Indonesia!! Akhirnya penantian panjang kita berakhir setelah sang promotor kemarin sore memberikan pengumuman resminya!


Yak, setelah pengumuman resmi ini para ELF bisa bernapas lega karena akhirnya cita-cita untuk membawa Super Junior datang untuk menyelenggarakaan Super Show di Indonesia bisa terealisasi. Big thanks to om @winzzdj @SuperSky4 serta @ShowMaxxEnt yang telah membantu membuat mimpi ini jadi nyata. Terima kasih juga tentu aja buat @sujunesia @TwELFs yang senantiasa memberikan info-info dan selalu menenangkan para ELF di saat-saat tergalau saat berita soal SS4 masih simpang siur dan ditengah banyaknya rumor yang beredar! So ELF, yang tersisa sekarang mari beramai-ramai kita mecahin celengan! hohoho~

And the last, ini nih yang paling penting, kalian harus hati-hati ya soal tiket. Jangan sampe ada diantara kita yang ketipu gara-gara mesen tiket dari oknum-oknum yng tak bertanggung jawab. Terus pantengin timeline twitter-twitter yang udah aku sebutin diatas karena merekalah yang berwenang untuk memberikan pernyataan serta pengumuman. 



OK ELF, good luck ya buat semuanya! 
Semoga mimpi kita jadi nyata untuk bisa melihat langsung penampilan para Superman!
Semoga kita semua bisa bertemu nanti ditengah Sapphire Blue Ocean!!

 

2 komentar:

badcloud mengatakan...

Yeaaahhh, selamat menjadi bagian di Sapphire Blue Ocean :D

KYUNEE mengatakan...

Amiiin ^^
mdh2an aku bnrn bs jd nntn, trs km bs jg deh, biar bs ktmu eunhyuk oppa :D