Selasa, 20 Maret 2012

[Preview Drama Korea] DREAM HIGH 2

 
Gyaaa...setelah menanti setahun lamanya akhirnya Dream High 2 tayang juga!!
Well, aku agak telat sih orang sekarang udah sampe episode 15 ya kalo nggak salah, sedangkan aku baru nonton sampe episode 8 aja, hehehe..

Jalan cerita dari Dream High season 2 masih tentang enam orang murid dari Kirin Art School. Tentang cinta, serta perjuangan mereka dalam meraih mimpi menjadi seorang bintang. Tentu aja  terdapat perubahan tokoh. Jadi ceritanya para tokoh utama kali ini adalah para junior dari Hye Mi, Jin Gook, Sam Dong, Baek Hee, Pil Sook serta Jason. 

2AM Jinwoon as Jin Yoojin


Kang Sora as Shin Hye Sung


Im Jae Bum as JB


T-Ara Jiyeon as Rian


 Park Seo Joon as Si Woo


Sistar Hyorin as Nana


Shin Hye Sung adalah seorang murid yang sangat pintar, dia selalu mendapat peringkat pertama di semua mata pelajaran, sayangnya di Kirin Art School kemampuan akademis saja tidak cukup sebagai syarat untuk menjadi seorang bintang. Hye Sung yang malang, ayahnya yang sejak awal tidak setuju dengan keputusannya untuk terjun ke dunia entertaiment bermaksud mengajaknya pulang serta mebuang jauh mimpinya itu. Sementara itu Jin Yoojin adalah seorang murid berbakat, tapi sayangnya ia pemberontak. Ia begitu mencintai musik serta selalu percaya bahwa ia bisa mencapai semua impian dengan caranya sendiri. 

Suatu hari Kirin Art School diambil alih oleh OZ Entertainment, agency yang menaungi artis-artis remaja yang tengah naik daun. Mereka adalah Girlband HerSHE (Rian, Nana, dan Ailee) serta duo JB dan Si Woo. Dari sinilah konflik bermula. President OZ Ent. langsung mengambil alih sekolah, bahkan memecat kepala sekolah Joo Jung Wan. Yang tersisa hanyalah guru bahasa Inggris Yang Jing Man (JYP ahjussi ^^) dan guru vocal Ahn Tae Yeon.  Sekolah pun mulai tak terkendali, murid-murid terbagi menjadi kelas tinggi dan kelas rendah. Para artis dari OZ Ent. mendominasi dan murid-murid lamapun tersingkir serta nyaris tak mjendapat kesempatan untuk berkembang. Persaingan dalam meraih mimpi serta cinta pun tak terhindarkan. Dan ditengah keputus asaan tadi guru Yang Jing Man serta kepala sekolah Joo Jung Wan berusaha mati-matian untuk melindungi mimpi para anak didiknya. 

Fuih... previewnya sampe disini aja kali ya secara aku juga belum nonton sampe selesai dan drama ini sendiri juga masih tayang. Yang jelas, drama ini nggak kalah seru dari season sebelumnya. Masih seputar cinta, keluarga, mimpi, harapan serta persahabatan. 

Oke deh, selamat menonton aja ya...
 Annyeong, dreamers!


2 komentar:

badcloud mengatakan...

Tapi katanya gak lebih bagus dari yang pertama, yah? hmmm... paling gak, kalo sempet, ntar pengen nonton yang pertama dulu deh. Lum nonton yang pertama c :p

KYUNEE mengatakan...

Emg yg pertama bgs bgt ^^ yang kedua, sejauh ini aku nonton bgs jg kok, tp yah mgkn kali ya yg pertama ttp yg plg berkesan :D