Senin, 23 April 2012

Cerita Senin Pagi

Lagi badmood banget nih. Eeer...
pernah g sih kamu risih gara-gara sms seseorang? Yup, aku lg ngerasain sekarang. Orang ketemu aja belum udah sok-sokan banget, klo sms nggak dibales udah teruuus aja sms sampe bikin kesel. Nggak tau ya kalo orang nggak bales sms itu biasanya ada dua alasan :
1. Lagi nggak sempet bales sms / keadaan nggak memungkinkan
2. Emang males balas sms

Nah, khusus alesan no.2 ini harusnya bisa dirasain kali yaa sama orang yang bersangkutan, kira2 sms-sms sebelumnya berkesan friendly nggak, klo emang nggak ya berarti orang yang dimaksud emang males bales sms kamu!

Aigoo, mianhae pagi-pagi diawal minggu gini update-an blog aku udah rada nggak sopan. Jeongmal, mianhaee... 

Lanjut ke topik kedua, well...these days are not so good for me. Ada-adaaa aja yang salah. Jujur sekarang aku lagi sakit. Udah dari hari jum'at kemarin dan udah 2x ke dokter. huhuhu...semoga aku cepet sembuh. u know we just have some days left till the day!!! Aigooo, repot banget pokoknya. Mau nangis aneh aja, emang siapa sih yang mau sakit. Mau marah? Mana boleh marah, sakit atau sehat itu anugerah dari Allah. Kalo kita sakit berarti tubuh kita dikasih peringatan, misalnya yang kemaren-kemaren terlalu kecapekan berarti harus mengurangi sedikit kegiatannya, dan Tuhan ngasih teguran itu berarti dia sayang sama kita.

Pokoknya semangat aja, deh!
Semoga semua baik-baik aja!
and have a nice day for all of u guys!! ^^

2 komentar:

badcloud mengatakan...

Wooowww,,, curhatannya positip banget.... :)

Cepet sembuh yah :D jaga kesehatannya ^_^

_kyunnie_ mengatakan...

makasiiiih... :D
hr ni aq udh mlai krja lg donk stlh kmrn bosen dirumah melulu. hihihi~

iya nh g mau skt lg, g enak bgt! >.<