Jumat, 10 Mei 2013

SURAT YESUNG UNTUK ELF


English Translation:

Hi ELF. why is it that when i see you guys, my heart is unable to speak and i can't show a smile.I'm afraid that i couldn't greet you guys properly so i leave this letter. Thank you for making memories that i can't forget with me who lacks a lot of things. I will be missing you guys for two years. I think of the stage and i want to sing a song very much right? But since i practiced for 5 years and 8 years together with you guys, compared to time, believe that it will pass just like that. i'm going to show a healthier and cooler image and i will sing you a good song (soon)~ that;s a promise! take care of super junior well~ and please don't forget me. okay? ELF I love you.

2013/05/05, Super Junior Yesung

(Cr: heeyeol | v: @ELF_Thoughts



Translate Bahasa Indonesia:

Hai, ELF. Entah kenapa ketika aku melihatmu, hatiku tidak bisa berkata apa-apa dan aku tidak bisa tersenyum. Aku khawatir aku tidak bisa menyapa kalian dengan benar sebab itulah aku meninggalkan surat ini untuk kalian. Terima kasih karena sudah menciptakan kenangan-kenangan indah tak terlupakan bersamaku yang penuh kekurangan ini. Aku akan merindukan kalian.Aku memikirkan panggung dan aku sangat ingin menyanyikan banyak lagu kan? Tapi karena aku sudah berlatih selama 5 tahun dan 8 tahun bersama kalian, dibandingkan saat itu, aku percaya saat ini (note: masa-masa Yesung wamil) akan berlalu begitu saja. Aku akan menunjukkan sosok yang lebih sehat dan keren dan aku akan menyanyikan sebuah lagu yang indah untuk kalian (segera)~ itu adalah janjiku! Jagalah Super Junior dengan baik~ dan jangan lupakan aku. Okay? ELF aku mencintaimu ~

by @KyuNee2

 

Tidak ada komentar: