Rabu, 10 November 2010

HARRY POTTER

 Gambar diambil disini klik 

Sebenernya posting kali ini bisa dibilang cuma pelengkap doang, soalnya harreee geneee siapa coba yang ga kenal sama penyihir remaja berkacamata yang satu ini. Yupz, akhirnya film Harry Potter and The Deathly Hallows bagian awal sebentar lagi tayang di Indonesia. Jadi terharuuuuu... berarti petualangan murid kesayangan alm. Prof. Dumbledore ini hampir berakhir.
Sedikit flashback ya, sekuel Harry Potter karya bu JK. Rowling ini terdiri dari 7 judul yang kesemuanya menjadi best seller internasional :
  1. Harry Potter and The Sorcerer's stone
  2. Harry Potter and The Chamber of  Secret
  3. Harry Potter and The Prisoner of The Azkaban
  4. Harry Potter and The Goblet of Fire
  5. Harry Potter and The Order of The Phoenix
  6. Harry Potter and The Half  Blood Prince
  7. Harry Potter and The Deathly Hallows
Seperti yang kita semua tahu, kisah ini menceritakan kisah hidup seorang anak yatim piatu yang tinggal bersama paman dan bibinya. Harry Potter sampai umur 11 tahun hidup normal seperti anak lelaki umumnya walaupun terbilang tidak bahagia karena perlakuan buruk paman dan bibi serta saudara sepupunya. Dan Harry kecil akhirnya menemukan kebahagiaan setelah tepat dihari ulang tahunnya yang kesebelas seoarang penyihir mengatakan bahwa dia adalah 'anak yang bertahan hidup' dan bahwa dirinya telah terdaftar sejak dia lahir sebagai salah seorang murid di sekolah sihir Hogwarts. Disekolah inilah Harry akhirnya menemukan rumah yang sebenarnya, ia merasa bahagia dan diterima disana, dan mulailah dia dengan kedua sahabatnya, Ronald Weasley dan Hermione Granger mengalami berbagai petualangan yang menakjubkan.
Nah, kisah selanjutnya tentu hampir semua pecinta novel atau film fantasi  tahu. Dan akhirnya di novel terakhirnya ini akan diceritakan akhir dari petualangan Harry dalam usaha mengalahkan penyihir hitam terkuat sepanjang masa Tom Marvolo Riddle alias Lord Voldemort. Menariknya sekuel Harry Potter ini bukan cuma bercerita tentang petualangan semata, tapi juga tentang hidup dan cinta. Pokoknya bener-bener sebuah kisah yang mengesankan! (huhuhu... sedih juga ya Harry Potter tamat..)
 
                                                                                                                                                                                                                                  
Gambar diambil disini klik 

 Gambar diambil disini klik 

Gambar diambil disini klik 

Gambar diambil disini klik 


Gambar diambil disini klik 

Gambar diambil disini klik
                                                                                                                         

Tidak ada komentar: