Jumat, 17 Februari 2012

Seungho dan Seung Ho

Kalo kemaren blog tetangga pernah bikin post yang judulnya No Min Woo - No Min Woo sekarang aku juga mau ngepost soal Seungho dan Seung Ho, hehehe~ Yup, namanya serupa tapi tak sama; Seungho dan Seung Ho. 


 
Seungho yang pertama punya nama lengkap Yang Seungho, tau donk member paling tua sekaligus si leader ganteng dari MBLAQ!



Dan Seung Ho yang kedua mempunyai nama lengkap Yoo Seung Ho. Yup, dialah si pemeran pangeran Chunchu anaknya putri Cheon Myeong di drama The Great Queen Seon Deok!


Dan alasan kenapa aku mendadak pengen ngomongin kedua namja diatas apalagi kalo bukan efek dari Hello Baby Season 5 sama Operation Proposal! 

Seungho oppa nan ganteng mempesona mendapat predikat ayah terfavorit di Hello Baby season 5  soalnya disana kayaknya dia emang penyayang banget sama anak-anak, mungkin itu udah bawaan kali ya secara tiap hari dia juga repot harus ngurusin para member MBLAQ nan heboh itu, hihihi~  Tapi aku cintanya tetep sama Kyu kok! *nggak ada yang nanya

Sedangkan Seung Ho unyu nan imut satunya tadi saat ini lagi maen di drama Operation Proposal, remake dari J-dorama Proposal Daisakusen yang berkat rekomndasian dari seorang septyu sekarang jadi salah satu dorama favoritku juga ^^


4 komentar:

crocus girl mengatakan...

i love yoo seung ho too :)

KYUNEE mengatakan...

yep, he's so cute ^^

I love Yoo Seung Ho and Yang Seungho ^^

badcloud mengatakan...

Huwweee, lapak saiah disebut2... Inih pasti sesuatu banget :p

Eh, Hello Baby tuh variety show kan yah? Bagus gak? skala 1-20, dapat berapa nih "Hello Baby"?

lagi pilih2 tontonan di waktu yang terbatas c, terpaksa jadi selektif banget deh.. :D

KYUNEE mengatakan...

Baguuuus bgt!!
aq kan dr dulu emg suka nntn Hello Baby, nah yg season ke 5 ini g tau kenapa lbh gimanaa gt, hihihi

cb deh km tonton. anak2ny kiyut bgt. bpk2ny imut jg (?) hihihi