Kamis, 01 November 2012

PESAN DARI MANAJER SUPER JUNIOR UNTUK LEETEUK


Official twitter SM Town dua hari yang lalu mengunggah foto member Super Junior yang berpose bersama sebelum Leeteuk oppa berangkat untuk wajib militer, serta pesan dari para manajer Super Junior untuknya. Berikut pesan yang tertulis : 

Aku ingat bagaimana matamu bersinar ketika kau pertama kali memulai debut. Sejak saat itu, Kau selalu berusaha yang terbaik dalam segala hal yang diberikan kepadamu.
Sama seperti sekarang, aku yakin kau juga akan melakukannya dengan baik tanpa kesulitan ketika di militer. Jadi ini adalah bagaimana rasanya mengirimkan anak menjadi tentara! Terima kasih selalu, aku mencintaimu.
 – Taksama 

Teuk-ah. Kalian kuat! kau selalu melakukannya dengan baik di mana saja, jadi aku menunggu untuk penampilan yang mengagumkan setelah kau keluar. Aku mencintaimu! 
Byeongjun Hyung 

Ini akan segera menjadi musim dingin, jaga kesehatanmu. Mari kita bertemu lagi dengan dirimu yang lebih baik! Kau akan melakukannya dengan baik ~ Hwai-Teuk ~ ~ 
- Seunghwan Hyung 

Jungsoo-yah, terima kasih selalu, aku mencintaimu. Tidak perlu mengatakannya dua kali, kau pemimpin terbaik di dunia, “Leeteuk”. 
Devin 

Kau dapat melakukannya dengan baik di mana saja, jadi aku tidak perlu khawatir. Jangan sakit, jangan terluka …. Seperti yang selalu kau katakan, ini bukan ‘END’, tetapi akan menjadi ‘AND’ setelah beberapa saat … 
Inhwan Hyung.


 Leeteuk oppa...
everybody loves you!






Source:SMTOWNGLOBAL
Translated by: @sujunesia
Shared at sup3rjunior.com by:Destinyhae
Indotrans : Kidihae@koreanindo.net
Reposted by KyuNee2 (sukkyunie.blogspot,com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tidak ada komentar: