Kamis, 05 Januari 2012

[Photo] Cho Family

Sebagai fans yang baik, aku baru tersadarkan kalo di blog ini belum ada photo Kyu sama keluarganya sama sekali. Aigoo, gimana coba kalo eomma-appa Cho mendadak inspeksi dan nggak nemuin  photo mereka disini, bisa-bisa aku mendadak disuruh cerai sama Kyu *yang mau muntah silahkan, tadi aku udah duluan. hihihi...

So, here we go...!

Happy Family





 konser KRY backstage
Omo, kompaknya keluarga ini ^^
(cr: 한국UPI학원)


Bertiga sama Donghae oppa ^^
(cr: HAErica)

 
 Kalo ini photo jadul waktu pertama kali nganterin si magnae audisi


Kyu with Ahra eonnie :*

Udah, segitu aja yang bisa aku dapet. Lain kali deh aku googling lagi, yang penting photo eomma, appa plus sister in law udah ada disini. hihihi.. *ngesot-ngesot dikejer Sparkyu



Bonus pict, Cho Ahra eonnie eksis sama noona-noona member Suju lainnya..

Cho Ahra bersama Park Inyoung, Kim Heejin, dan Lee Sora


ini noona-noona kompak bener, nggak kalah sama adek-adeknya! :)

Tidak ada komentar: