Jumat, 01 Juni 2012

[Preview Drama Korea] ROOFTOP PRINCE

Hari ini mau nge-review drama lagi nih. Rooftop Prince! Beberapa waktu ini aku lagi tergila-gila banget sama drama yang satu ini. Kocak, seru, sedih, bikin penasaran banget soalnya endingnya susah ditebak. Pokoknya menurutku ini salah satu drama terbaik deh tahun ini! ^^




Park Yoochun as Lee Gak / Yong Tae Yong
 
 Han Jimin as Bu Yong / Park Ha

Lee Tae Sung as Yong Tae Moo

Jung Yoo Mi as Hwa Yong / Hong Se Na

Pangeran Lee Gak terbangun ditengah malam dan mendapati sang istri tercinta nggak ada disebelahnya, belum hilang keterkejutan sang pangeran tiba-tiba mendadak seorang pengawal berlari datang dan memberitahukan kabar mengejutkan bahwa putri mahkota tewas tenggelam di kolam teratai istana. Kejadian yang amat sangat mendadak yang tentu saja membuat pangeran Lee Gak nggak serta merta bisa menerima kematian putri mahkotanya. Tapi semua memang terjadi, ditengah kolam teratai yang dingin dan gelap tampaklah tubuh orang yang begitu dicintainya terapung tak bernyawa. 

Lee Gak pun sangat berduka, ia lalu mulai mengumpulkan orang-orang terpercaya untuk menyelidiki misteri dibalik kematian sang putri, dan mereka yang terpilih tadi adalah Song Man Bo (lee Min Ho), Do Chi San (Choi Woo Shik), dan Woo Yong Sul (Jung Suk Won). Man Bo adalah seseorang yang terkenal akan kejeniusannya, Chi San yang ceria dan hidup menyamar sebagai gisaeng adalah mantan seorang kasim yang tau setiap seluk beluk tentang kerajaan, sedangkan Yong Sul yang diselamatkan oleh Lee Gak sesaat sebelum hukuman mati yang akan diterimanya akibat balas dendam akan kematian adik perempuan dan ibunya, adalah salah satu ahli pedang yang terkuat saat itu. 

Jadilah mereka berempat memulai penyelidikan rahasia mengenai kematian sang putri mahkota. Dan benar saja, nggak lama setelah penyelidikan dilakukan Lee Gak mencium adanya motif pembunuhan dibalik kematian sang istri, dan saat mereka sudah hampir menemukan titik terang bahwa sang putri dibunuh dengan menggunakan racun yang ditaburkan pada makanan kecil raja tiba-tiba saja mereka diserang. Pangeran Lee Gak dan para pengawalnya tadi terjebak antara para pembunuh dan jurang, dan saat mereka memutuskan nekad untuk meloncat menyebrangi jurang tersebut tiba-tiba saja para pembunuh melihat bahwa keempat orang tadi lenyap dari pandangan mereka, hilang begitu saja. Sementara itu Lee Gak, Man Bo, Chi San, dan Yong Sul mendapati mereka berada disebuah rumah yang sama sekali asing, dan gadis yang tinggal dirumah tersebut tentu saja amat sangat terkejut melihat kedatangan tiba-tiba empat orang pria berpakaian ala kerajaan dirumahnya lalu serta merta dia pun menyerang keempat pria tadi. Dan itulah pertemuan untuk pertama kalinya Lee Gak dan Park Ha.

Singkat cerita sejak saat itu pangeran Lee Gak dan ketiga orang kepercayaannya tadi tinggal bersama Park Ha. Kehidupan mereka super duper heboh. Park Ha kerepotan mengurusi keempat mahluk jaman purba tadi, pada norak semua soalnya. hihihi.. Dan pada suatu hari tanpa sengaja Lee Gak melihat seseorang yang mirip banget sama mendiang istrinya dan di saat yang bersamaan dia juga bertemu dengan seorang nenek yang memanggilnya dengan nama Yong Tae Young dan mengatakan bahwa Lee Gak adalah cucunya yang hilang. Nah loh!

So, berhasilkah Lee Gak mengungkapkan misteri dibalik kematian istrinya? Dan siapa sebenarnya sosok yang menyerupai sang putri mahkota tadi? Dan benarkah Yong Tae Young adalah reinkarnasi dari dirinya?


Btw, ini penampakannya Song Man Bo, Do Chi San, dan Woo Yong Sul

Dan ini penampakan mereka berempat di abad 21

Okeh, buat yang penasaran coba ditonton aja, ya. 
Di jamin nggak nyesel deh pokoknya! 



Tidak ada komentar: