Kamis, 07 Juni 2012

MY FANART ^^

Berkreasi pake kain flanel seru juga loh, kita bisa bikin bros, sarung pena, sarung hape, juga bermacam-macam pernak-pernik lainnya. Dan beberapa waktu yang lalu aku juga bikin beberapa benda yang berbau Super Junior gitu.

Here we go...!



Mungkin diantara temen-temen yang kebetulan baca blog ku inget sama boneka Kyunnie yang pernah aku post di sini  tahun lalu. Yup boneka Kyunnie alias gabungan nama dari Kyuhyun + Yunie *SparKyu, peace please... ^.^v sekarang masih ada donk dirumah, masih aku jaga baik-baik secara tiap tusukan jarum dan jahitan penuh cinta, *eaaaa hihihi.. Terus beberapa waktu yang lalu juga aku mencoba berkreasi lagi membuat gantungan pintu. Iseng-iseng aja sih ya, makanya hasilnya juga nggak terlalu rapi. Tapi lumayanlah, berhubung aku sendiri yang bikin jadi ada kepuasan tersendiri , hehehe..

 Yang ini sekarang udah di gantung di pintu kamarku ^^


Terus kalo yang ini khusus dibikin buat my chingu ^^

Well, sebenernya boneka tadi pengen  banget aku kasih ke Kyu waktu SS4 kemaren sih, tapi terus mikir-mikir lagi sayang juga. Kalo aku beruntung sih enak bonekanya dia beneran ambil terus bawa gitu, tapi takutnya malah kelempar kesana-sini terus ilang begitu aja, jadinya nggak jadi deh. Mianhae Kyu, i'll keep it to myself. hehehe...


Tidak ada komentar: