Rabu, 01 Juni 2011

Cerita Si KYUNNIE [My First Handmade]

 Halo semua..

Annyeong Haseyo..

Pie kabare...

Kenalan dulu donk, namaku KYUNNIE, boneka kain felt asli buatan yang punya blog ini. Apa? Kamu nggak percaya kalo aku buatan Yunie?? Beneran kok, suer!! Tuh, buktinya tangannya si Yunie aja masih banyak bekas ketusuk jarumnya, maklum sih.. soalnya dia emang nggak berbakat. Tapi penampilanku lumayan kan? Seenggaknya aku nggak terlalu kalah sama boneka upin-ipin seharga 15ribu rupiah, hihihi...

Oya, kamu tahu nggak kenapa namaku Kyunnie, dan bukan Thomas, Nicholas,  Kevin atau Udin?? Soalnya ya Kyunnie itu singkatan dari nama Kyuhyun dan Yunie. Konon katanya sih aku ini bentuk rasa cinta mendalam tak kesampaian buat Cho Kyuhyun. Dan harusnya sih tampilan aku bisa mirip sama kembaran aku yang satu itu, nggak tahu kenapa hasilnya malah abstrak kayak gini. Hikzz... 

Udah dulu ya kenalannya... soalnya aku nggak dalam posisi yang enak buat ngetik. Bayangin aja saat ini aku lagi empel-empelan didalam lemari. Yang punya blog kelayapan entah kemana. Akhir-akhir ini aku emang nggak terlalu diperhatikan sama dia. Kemaren aja pas baru jadi aku disayang-sayang, dimanja-manja, eh sekarang seringkali aku terlunta-lunta, nggak didalem lemari kayak gini, biasanya aku nyempil dibawah bantal or tergeletak diantara buku-buku n dvd. Kejaaam...

 Niru pakaiannya Heechul di Intimate Notes ^__^v

5 komentar:

sevsakans mengatakan...

Wah Kyunnie.. kasian banget kamu yak.. nggak beruntung banget sih dapet empu kayak jeung Yunie.. terima aja nasibmu yaa..

ups, liat aja tuh, bajunya aja niru Heechul.. mana yang bener sih, kamu beneran Kyunnie apa Hyunnie (maksadotcom)?

Yuniee ^___^ mengatakan...

wakakak...
iya nih, jeung... akhr2 ini rmh rame keluarga lg kumpul jd Kyunnie terabaikn, tp drpd dy jd sasaran KDRT ponakan aq yg br berumur 4 tahun mnding aq simpen di lemari, hihihi

oh ya, itu bnrn Kyunnie koq, tp wktu buat emg sh aq rada srg ngelirik heechul gt, huhuhu...

sevsakans mengatakan...

bajunya bisa diganti nggak jeung? kan asik bisa desain baju yang keren-keren buat si oppa.. hehehe

Rayzieyah's Zone mengatakan...

Hmmm.... osiwon saya di pending. Tak tau kpn slesainya. hihihihi

klo dikaw sibuk, si kyunie bs d ti2pkan ke Q koq :) biar dia lbh terawat dan mendapat limpahan kasih sayangku :D hihihi

Yuniee ^___^ mengatakan...

Cep: iya ya.. jd pgn buat baju ganti buat yayangku.. hmm okok dh nnti sy cb ^^

Ocy: Heii, cpt selesaikn, si Kyunnie udh smggu ini kangen sm hyung-nya! hahaha...