Kamis, 16 Juni 2011

[picspam] KYUHYUN LAGI-LAGI KYUHYUN

Zhoumi : Suka banget sih kamu pake masker..?
Sungmin : Iya nih, si Kyu...
Kyuhyun : Aku kan fans berat pahlawan bertopeng, hyung... ^0^


MinKyu (Changmin-Kyuhyun) Moment
Peluk-pelukan pas lagi keringetan gitu, aigooo....
tapi mendadak envy sama Changmin!
~hihihihi~


Umur bisa saja bertambah tapi kelakuan tetep aja magnae
That's why we love you, Kyuhyun~ah... 


Kalo udah kecapekan gini nih tidurnya...


항상 Kyuhyun, 당신과 함께합니다 




4 komentar:

Rayzieyah's Zone mengatakan...

Wow... dia memang mempesona, evilmagnae, cutemagnae :)

Yuniee ^___^ mengatakan...

eh, yg postingan ttg wonppa diatas loh, bkn yg ini,
tp gamsahamnida y! ^0^

sevsakans mengatakan...

oh jadi ini yang membuat jeung yunie tergila-gila.. :D

seimbang dong jeung, jangan cuman Kyuhyun doang, mana nih JGS-nya.. :D

Yuniee ^___^ mengatakan...

hahaha,
iya jeung, kyuhyun orangny lucu bgd, g ada jaim2ny, hohoho...

cr gmbr JGS susah, adanya gitu2 aja, g ada yg lucu kyk gini, jeung :(