Selasa, 31 Mei 2011

Arrrrrghhhh....

Ada 2 peraturan yang sudah jadi rahasia umum kerap kali terjadi didunia kerja :
1. Bos tidak pernah salah
2. Kalau bos salah, kembali ke peraturan pertama







4 komentar:

badcloud mengatakan...

Bener banget. Daleeeeemmmm :(

Yuniee ^___^ mengatakan...

kykny orang yg udah kerja pasti pernah ngalemin yg kayak gini, ya?? hehehe..

sevsakans mengatakan...

jadi inget pas MOS masuk SMA dulu.. peraturan pertama, senior tidak pernah salah.. kedua, kalo senior salah, kembali ke peraturan pertama.. ampyuuun.. waktu itu saya pengen milih makan mangga masem aja ketimbang harus nyanyi sambil joget2 di depan mereka.. hahahaha..

Yuniee ^___^ mengatakan...

iya ya, senior2 itu begitu diktator! hufh.. klo saya sh lbh milih ditraktir di Solaria aja deh jeung drpd nurutin apa kt mereka, hahaha...