Rabu, 11 Mei 2011

KYUHYUN RELA MENGGADAIKAN EUNHYUK DEMI 8 BUAH CELANA DALAM


Ini kejadian lucu yang terjadi di pasar Tainan Taiwan. Seperti yang terlihat dari foto, para member diajak keliling dan  sempat melihat–lihat lapak celana dalem a.k.a underwear counter.

Disini mereka mendapat misi bagaimana caranya untuk mendapatkan 8 pcs underwear dengan harga miring, mereka diminta untuk bisa menawar dan mendapatkan celana tersebut setengah harga.
(note: 8 biji =  2000 dollar mereka mesti bisa tawar menjadi 1000 dollar)

Kemudian Eunhyuk yang punya prinsip untuk mencoba sebelum membeli nekat bertanya dengan bahasa korea ke bibi penjualnya (yang jelas–jelas orang taiwan)
”laoshi laoshi …bisa dicoba dulu gak?

Kyuhyun yang ada disampingnya serta merta menjelma jadi ahli bahasa dan menerjemahkan ke bahasa mandarin, ”ini bisa dicoba ?”

Bibi penjual mengatakan boleh tapi ia meminta Eunhyuk untuk mendobel dengan celananya, ”pake di luar ..pake diluar..”

Kyuhyun tercengang dan bertanya apa mereka harus memakai celana dalamnya  di luar? (kayak superman , LOL), sontak saja celetukannya dalam bahasa mandarin itu membuat semua orang ngakak. Tapi malah Eunhyuk yang ngebet dan terus bilang ” ayo dicoba saja, dicoba!”

Akhirnya mereka memilih 8 pcs underwears bergambar SUPERMAN logo.
Kyuhyun mengatakan kalau ia memilih motif ini sebagai bukti bahwa mereka satu kesatuan (nggak nyambung) dan setelah underwearnya dipilih 8 biji, misi selanjutnya adalah yang paling sulit yakni menawar hingga 50% dari harga normal. So istilahnya mereka harus mendapatkan 8 celana dengan harga 4 potong.

Sang bibi malah mengajukan penawaran lebih dulu, ”Tinggalkan Eunhyuk disini, baru aku kasih setengah harga“

Dan Kyuhyun buru–buru menjawab : Oh oke baiklah !

Kyuhyun menatap  Eunhyuk dan dengan eye contact ia menyuruh Eunhyuk menyetujui penawaran tadi.
Eunhyuk yang nggak tau apa–apa hanya mingkem dan nurut sambil menjawab “oke” tanpa ngeh bisnis kotor antara Kyuhyun dengan sang bibi. Bahkan belum cukup mengerjai eunhyuk sampai disitu, Kyuhyun berbisik dan meminta Eunhyuk mengatakan kepada sang bibi ,”Harga-ku bisa dinego” [hehh?!!]

Tapi tentu saja ujung-ujungnya penawaran itu diganti. Eunhyuk mempersembahkan dance, dan akhirnya misi mereka sukses. 8 underwear berpindah tangan dengan diskon 50 %.

Dasar si Kyuhyun... apa nggak takut kualat ya ngerjain Hyung-nya? hahaha...





artikel didapat dari : Siwon = Siwonest Indonesia

2 komentar:

sevsakans mengatakan...

Waah harusnya ada poto si Kyuhyun pake celana dalem di luar.. hohoho

KYUNEE mengatakan...

ah, foto itu mlk saya pribadi, jeung. g blh dipublikasiin, hehehe