Senin, 30 Mei 2011

DORM..SEPIII.....

Hmm, udah beberapa saat ini SuJu-M kelayapan di China, Taiwan, dan kemaren juga sempet mampir ke Malaysia. Alhasil dorm SuJu sepi banget karena 6 membernya menghilang. So, siapa aja yang tersisa???

 
 

Semenjak si Wookie pergi, Heechul udah beberapa kali me-mention sang eternal magnae dalam twitternya, kayaknya sih bukan cuma kangen berat tapi dia juga kewalahan banget untuk urusan dapur. Dia yang selama ini cuma leyeh-leyeh en taunya makanan udah siap kali ini harus gulung lengan baju terus berjibaku guna menyambung hidup (beegh, bahasanyaaaa...), hahaha...

Hmm, kalo dipikir-pikir harus ditinggal oleh 6 member sekaligus pastilah sangat sepi plus nggak enak banget, ya?? Aigooo, oppadeul pasti kesepian. Ayo ELF, kita temenin mereka disana! 
 
 

Gambar dicomot dari : Http://starjunior.wordpress.com

2 komentar:

Rayzieyah's Zone mengatakan...

tp gak bakal sepi klo ada si troblemaker (heechul oppa) xixixi
si-tak-pernah-diam itu pasti sll berulah. hehehe

(omigot... Q mulai meliriknya)
xixixi

Yuniee ^___^ mengatakan...

hahaha, bnr bgt. slama ada heechul nggak akan ada deh yg nmny sepi ato bosan. Apalagi msh ada Teuk Oppa, Shindong, dan Yesung yg tak kalah gila. jgn2 tiap mlm mereka heboh slg menghibur dr sendiri, hihihi