Senin, 02 Mei 2011

LADY GAGA VS LADY HEE HEE

Udah tau banget kan kalo Lady Gaga selalu tampil nyentrik. Nah, tapi gimana ceritanya kalo salah satu member SuJu yang terkenal emang suka tampil eksentrik niruin dandanannya ya??? cekidot!!

The Real Lady Gaga


and then....
here we are...



ada-ada aja nih si Oppa...

wauw, Hankyung oppa bela2in nonton Heechul di Sushow 3, so sweet.. go hanchul go! ^__^

he's so cute, right??

Heechul twitter update



Kira-kira cantikan mana Lady Hee Hee atau Lady Gaga???

4 komentar:

sevsakans mengatakan...

Jeung, kok jadi ke-cewek2-an gini.. ah, apa saya bilang, LMH lebih kereen.. hahahaha

Yuniee ^___^ mengatakan...

hahaha, heechul oppa kan emg suka nganeh2, jeung. ini waktu mereka konser di singapore koq, jd ceritany mrka smpt bkn parodi Lady Hee Hee sm Shiyonce :D

Rayzieyah's Zone mengatakan...

Iya, saya jg sering bertanya2 dalam hati. mngapa Haechul sering bgt bergaya ala cew?
Hmm.....

Yuniee ^___^ mengatakan...

hihihi, tp co2k bgt kan? he's damn funny! dy bnr2 aneh n lucu,

*saranghae, oppa...