Jumat, 27 Mei 2011

Kyuhyun... Kenapa Dekat-dekat Siwon Terus???

Hmm, postingan kali ini sungguh nggak ada maksud apa-apa. Cuma sekedar pelipur lara karena nggak bisa nonton KIMCHI 2011, cuma pengobat rindu karena nggak bisa ketemu Kyu. So, cekidot!!

Alkisah, gara-gara pernah disuapin sama Siwon dipostingan sebelumnya jadi Kyuhyun bertekad untuk membalas kebaikan hati hyung-nya...


Suatu hari SuJu-M tengah mengadakan fm alias Fans Meeting, dan ditengah hari yang panas tersebut Siwon celingukan, ia capek juga lapar, mau makan eh acaranya belum selesai. Nasib... tapi begitu kagetnya ia ketika menoleh ternyata dongsaengnya tengah asik memamah biak (emangnya sapi!) 

Siwon : "Makan apa kamu, Kyu? Sepertinya enak..."
 Kyuhyun: "Hyung, mau?? Ini aku baru nemu dibawah tempat tidur Shindong hyung tadi pagi. Kayaknya cemilan pas imlek taon kemaren, deh. Aaaaaa...."



Tuh, kan. Beneran postingannya GeJe en nggak mutu sama sekali. Tapi berhubung akhir-akhir ini aku banyak nemuin foto Kyuhyun deket-deket Siwon jadinya mubazir kalo nggak di share. Hehehe...

 Dibawah juga ada beberapa foto kebersamaan mereka lagi (jadi iri, hikzzz...)

Omoo, they are so cute!! 

Tuh, mesra banget 'kan!? Hati2 loh Kyu ntar Bang Umin marah, tuh dia udah cemberut...


Siwon : "Kyuu..Umin beneran ngambek, nih!"

2 komentar:

Rayzieyah's Zone mengatakan...

Aigo... mereka bnr2 kompak (kayak kita) xixixi

mungkin kebiasaan siwon yg suka deket2 Q, jd trbawa2 jg deh sm si kyu. hehe

Yuniee ^___^ mengatakan...

iya ya, mereka akrab kyk qt, bnr2 double date yg sempurna! hohoho...