Rabu, 25 Juli 2012

KELAKUAN SI KUCING GARONG

Yup, tiba-tiba dapet ilham pengen nulis tentang si kucing garong. Bukan... bukan karena aku suka sama lagunya kok, nggak banget. Enak aja! Aku 'kan cuma sedikit hapal doang, hihihi...

Well, kucing garong yang mau aku bahas disini maksudnya bukan kucingnya si garong kok, bukan juga tentang kucing yang dijadiin semacem tempura (itu mah kucing goreng! hihihi), tapi kucing garong itu seperti yang pasti kita udah tau merupakan istilah atau sebutan buat cowok-cowok yang kelakuannya jadi mirip kucing laper ngeliat ikan asin nganggur tiap ketemu cewek. Yup, si kucing garong ini tiap ngeliat cewek bawaannya naksiiir aja, nggak peduli biarpun dia sendiri udah punya pacar. 

Nyebelin? Ya, sangat. Mungkin bisa dibilang kalo bangsanya kucing garong ini merupakan salah satu species yang paling mengerikan. Mereka kadang berkedok sebagai cowok baek-baek, sopan, ramah, eeh.. tapi hobinya tebar pesona. Berikut beberapa ciri-cirinya :
1. Matanya suka jelalatan tiap liat cewek bertebaran (halah, bahasanya...)
2. Kalo kamu pacaran sama dia biasanya dia nggak mau diajak kumpul bareng sama temen-temenmu soalnya sedapat mungkin dia pengen nggak ada yang tau kalo dia sudah punya pacar
3. Kalo udah ketauan selingkuh dia biasanya bilang, "aku juga cinta sama dia, tapi aku lebih ke kamu kok..."
4. Dan kalo kalian udah putus dia bakal balik menyalahkan en bilang, "aku gini kan gara-gara sikap kamu begitu..."

Well, 4 poin tadi itu cuma menurutku loh ya, kesimpulan yang aku dapatkan setelah menimbang, memilah, serta mencerna curhatan beberapa temen. Malah aku juga pernah mengalami kok ketemu sama yang namanya kucing garong, hehehe...

Nah, bagi para cewek-cewek dimanapun kamu berada, waspadalah!


3 komentar:

Rayzieyah's Zone mengatakan...

Ada Lgi :

5. Kalo berjanji, suka ngebatalin secara sepihak. Ex. "Nganter ma2 ke dokter" atau "tadi nganter adekku yg SMA prg Les" (emngnya ank TK apa pke dianter sgala) dan "Nenekku meninggal tadi siang" (udah lama kali ko'itnya)

6. Gak mau kalo diajak main kerumahnya (takut qt tau dmn rmhnya)

7. Ngasih perhatian yang Lebay (padahal Gombal) #najis

de el el, de es be. Sbnrny msh bnyk lagi.

Maka dari itu, kita harus lebih hati2 kalo liat gejala basi bin katrok kayak gituan, ocreee...

sevsakans mengatakan...

8. Nggak boleh minjem hapenya (karena banyak sms dari pacar2 lainnya, padahal cuman mau liat poto doang..

hahaha.. nice inpo jeung..

Yuniee ^___^ mengatakan...

eh eh..komennya koq muncul lg y? kemaren kan sempet ilang!

tp mksh ya buat Osiwon Ssi, jg septy Lee-Ssi... dan ditilik dari betapa cepat tanggapny kalian menambah masukan buat artikel ini saya jadi bertanya-tanya mungkinkah anda pernah jadi korban si kucing jg?? hihihi..

_peace, luv, and gaoool_