Senin, 12 September 2011

DanceKyu


...GameKyu...
...DraKyu...
...KyuMong...
...SkyKyu...

Itulah beberapa julukan buat our beloved Magnae Cho Kyuhyun. Temen-temen ELF pasti udah tahu, nama DraKyu diberi sama Hyungdeulnya dikarenakan si Kyu suka banget nonton drama, terutama drama kolosal, khususnya Jumong. Hal ini juga yang kemudian jadi asal-usul julukan KyuMong. Julukan SkyKyu sendiri dikasih sama Leeteuk oppa dikarenakan obsesi dan tentu saja keahlian Kyu dalam bermain ski diantara member lain. Terus kalo GameKyu, tentu aja nickname yang paling beken, dikarenakan kecintaan si magnae dalam bermain game terutama Starcraft, julukan ini juga merupakan favoritnya Kyuhyun loh, buktinya tentu aja username akun twitter dia @GaemGyu hohoho.. 

Nah, tapi yang mau aku bahas kali ini bukan GameKyu, DraKyu, KyuMong, ataupun SkyKyu, melainkan DanceKyu. Yup, DanceKyu! Katanya julukan DanceKyu ini muncul bersamaan dengan rilisnya lagu Bonamana. Seperti yang kita udah tahu kalo diawal-awal debut mereka si Kyu ini selain emang dia itu lead vocalnya Suju tapi termasuk yang paling susah soal dance. Pokoknya dibarisan belakang deh, kalo soal dance line depan tentu aja didominasi sama Eunhyuk, Hankyung, Donghae sama Shindong. Makanya pas MV Bonamana pertama keluar sontak para ELF langsung jatuh cinta (untuk kesekian kalinya) sama dia. Yeah, Dance-nya Kyu emang keren banget disana! Dan kayaknya sih menurut aku mulai saat itu emang keahlian Kyu meningkat pesat. Terus tentu aja kita bisa lihat juga di MV Mr. Simple, ada part Eun-Hae sama Kyu-Min yang bener-bener luar biasa!

Berikut adalah performance Kyu di Immortal Song 2 beberapa hari yang lalu. Kyuhyun menyanyikan lagu With You-nya Nam Jin.


See.. he did it!
our Kyuhyun was really cool, right?!
DanceKyu ~ DanceKyu ~ DanceKyu
My head is full of you!


Tidak ada komentar: