Kamis, 01 September 2011

THE DAY HAS COME


Just woke up in this cold morning. No, i just realized, today is the day, the day we have to let u go..






Yeah, kenapa waktu rasanya berjalan terlalu cepat, ya? Bukannya baru kemarin kita tiap hari harap-harap cemas menunggu photo teaser individual member buat album Mr. Simple? Ah, bukan... rasanya baru kemarin melihat Super Junior merilis lagu Sorry Sorry. Mungkin waktu itu aku belum jadi ELF, cuma terpesona aja melihat 13 pria, begitu banyak member dalam satu group, tapi betapa mereka bisa menghasilkan harmonisasi yang begitu indah.. but now we have two soldiers! So proud of u ^^


be healthy
be happy 
See u two years later, oppa





photo source :
@Heechulfacts
cr : newsen

3 komentar:

sevsakans mengatakan...

rasanya baru kemarin ane kenal sama satu-persatu anggota SJ (emang baru kemarin yak).. kenapa, kenapa saat ane baru pengen kenal lebih jauh mereka pergi satu-persatu? kenapa? ohh.. (nyeka air mata)

Rayzieyah's Zone mengatakan...

Jd inget sm Kangin klo liat model yang gini. Hmm... kenapa wamil jd begitu menakutkan bagi fans yang gak rela ditinggal pergi wamil idolanya (termasuk saya)

Tp brhubung wamil adl sbuah kewajib, yg hanya bs qt lakukan adl mndoakan mrk agr baik2 dsana, sll berbahagia dan terjaga kesehatannya.

we will waiting u oppadeul,,
Hwaiting :)

kyunnie ^___^ mengatakan...

Jeung Sev: iya jeung, sedih.. tp para member lain psti jauh lbh sedih, ingt pas mereka nangis nganter kangin, ingt jg pas mereka nangis d perform trkhr Heenim, huweee >.<

Osiwon: iya, wamil jd fenomena menakutkan! Tp itulah kewajiban mereka sbg cowok Korea, 2 taun lg jgn2 pas Heenim plg kita2 udh nikah yak? hahaha