Selasa, 30 Agustus 2011

'Why are u so sad, i will not die," -Kim Heechul-

Baru bisa nge-post lagi sekarang, maklum lagi mau lebaran jadi beberapa hari kemaren super repot! Tapi berhubung lebarannya besok dan segala persiapan udah beres kemaren jadi hari ini nggak ada kerjaan sama sekali. Bisa nyempetin buka blog deh, hehehe..

Oya, tanggal 28 Agustus kemaren di SBS Inkigayo merupakan performa terakhir Heenim sebelum wamil. Sedih banget, itu artinya kita nggak bisa lagi liat dia diatas panggung sampe 2 tahun kedepan! Omonaaaa, asli seharian itu terharu biru banget, apalagi tiap liat TL twitter semua membahas tentang dia! Aaargh, membayangkan bakal lama nggak liat si oppa nyentrik rasanya sedih banget, dan kita untuk sementara juga nggak bisa liat lagi dia bercanda sama saudara-saudaranya, bahkan kitapun akan kehilangan sosok Lady HeeHee yang menggemaskan! Huhuhu, yang bagian paling mengharukan tentu aja pas udah mau closing, Super Junior menang (hadiah yang manis banget buat Heenim) dan beliau memberikan kata-kata terakhirnya, uri Leader Leeteuk oppa langsung menangis dan menarik Heenim kedalam pelukannya, begitu juga dengan member lainnya. Yeah, perpisahan itu benar-benar menyakitkan! Tapi Heenim juga pernah bilang, "Why are you so sad, i will not die" Yup, perpisahan ini cuma sementara, 2 tahun lagi atau lebih tentu saja kita akan tetap menunggu dan mencintainya, our milky skin boy, Space Big Star Kim heechul!

Berikut kata-kata terakhir Heenim di SBS INKIGAYO “Ini adalah perform terakhir sebelum tentara. Rasanya bagus telah diberikan seperti penghargaan khusus sebelum saya pergi. Aku selalu bersyukur Jungsoo (Leeteuk) serta anggota lainnya. Bagi para fans yang telah mengasihi kita, Aku juga mencintaimu. Terima kasih kepada semua staf ‘Inkigayo’ yang memberi kita begitu banyak waktu mereka, dan aku sangat berterima kasih kepada semua manajer yang disiapkan dengan temperamen saya yang buruk. Saya tidak pandai mengekspresikan diri, jadi aku hanya akan meninggalkannya di sini. Aku akan kembali dengan selamat, tetap sehat! “


Oppa, you're so lucky
there's so many love for you
and you must be happy
There's so many words 'we will wait' for you
so, just do it well
we're always here with you
-your babyblue-



NB :
Ini juga video kata-kata perpisahan 
Heenim di Music Bank sehari sebelumnya




Source: OSEN via Nate
Via: Allkpop
Indtrans: Ochirosy@Asianfansclub

Tidak ada komentar: