Senin, 01 Agustus 2011

First Day of Ramadhan


Assalamu'alaikum wr.wb..
Annyeong Haseyo, chingudeul...!!

Well, udah cukup lama nih nggak nengokin blog, untung blognya nggak sampe lumutan. Kalo nggak kan males banget puasa-puasa gini malah harus bebersih juga, hohoho... 

Oya, dengan segenap hati aku mau ngucapin Marhaban ya Ramadhan.. 
Selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi temen-temen sesama muslim. Semoga puasa kita tahun ini berlimpah berkah en hidayah. Puasa nggak boleh males ya, harus tetep semangat sampe titik darah penghabisan! Eh, nggak ding, kita kan nggak lagi mau perang.. maksudnya harus semangat menjalankan ibadah puasa sampe datengnya hari kemenangan! Oya, aku juga mau minta maaf lahir bathin, siapa tahu ada beberapa hal atau kata-kata dalam blog ini menyinggung siapa aja yang baca, yah namanya juga manusia pasti terkadang ngelakuin kesalahan. Oye?!
Syukron..
Gamsahamnida ^^


2 komentar:

suhaila gani mengatakan...

marhaban ya ramadhan
moga puasa kita berkah ya sistaa :D
oia follow me back yaa http://sprinklesnow.blogspot.com/

Yuniee ^___^ mengatakan...

iya, mdh2n ramadhan tahun ini bs mmbawa kita lebih baik lg. amin..

iya, aq followback y ^^