Senin, 08 Agustus 2011

Kyuhyun, "Ku Rasa Aku Berada Di Urutan Ke-4"


Di program infotainment terkenal KBS yang tayang 6 Agustus lalu, Kyuhyun secara mengejutkan mengekspresikan kepercayaan dirinya.

Leader Leeteuk bertanya pada magnae Kyuhyun, “Menurutmu kamu berada di peringkat keberapakah, jika berdasarkan penampilan (wajah)?” Kyuhyun kemudian berpikir, membuat para member mulai menggodanya. Dia akhirnya memutuskan bahwa dia merasa telah masuk dalam 5 besar. Dia memilih Siwon sebagai #1, mengikuti dibelakangnya Dong HaeHeechul, dan akhirnya dirinya sendiri. Dia menyatakan, “Aku pikir aku berada diperingkat keempat yang paling tampan,” yang kemudian memunculkan banyak tawa dari member lainnya. (via allkpop)


Jiaaah, si magnae kumat narsisnya!  

8 komentar:

sevsakans mengatakan...

Wah Kyu ternyata pinter menilai.. Siwon, Donghae, dan Heechul (pas lagi ga bergaya cewe)emang cakep-cakep.. Tapi sebenernya Kangin kalo kurusan juga cakep looh.. Seandainya Kangin kurusan, Kyu di urutan kelima.. hihihi

kyunnie ^___^ mengatakan...

hahaha, iya jeung..
aq setuju klo siwon, donghae sm heenim diurutan 1,2,3. tp kmrn pas msh lgkp ber 13 mnrt penilaian karyawan cewek SM kyu msh klh jg sm kangin sm sungmin, di urutan ke 2 mlh Hankyung oppa, hohoho..
klo si kangin aq suka matanya klo senyum atw ketawa, lucu bgt! hahaha..

oya, ada lagu yg diciptain eunhyuk sm Donghae loh bwt kangin sblm dy wamil. judulny A Short Journey. lirikny dlm bgt, jeung >,<

Rayzieyah's Zone mengatakan...

Pendapat saya sih sehati sm Kyu (hihii... mian)tp emg bnr koq wonppa, hae, heenim dan dirinya (kyu)emng cocok msk k 5 bsr member suju dlm urutan teratas dlm hal kegantengan (tp gak bs dipungkiri smua member keren n ganteng smua. Daebak!)

cm urutannya aja yg beda klo versi Q:
1. wonppa
2. Heenim
3. Kyu
4. Dong hae

hihihi

kyunnie ^___^ mengatakan...

iya, sm.. aq jg sepakat sm 4 bsr td, mlh aq sepakat bgt sm dikaw, ocy-ssi.. Kyu urutan ke-3, hae oppa ke-4 (maaf y, bunga! hihihi)

sevsakans mengatakan...

btw, Yesung juga imyuuuut.. *ting-ting-ting*

kyunnie ^___^ mengatakan...

Yesung itu member yg metamorfosisny plg keliatan, jeung. diawal-awal debut si oppa biasaaa bgt, tp mkn lama mkn ganteng aja! hahaha

badcloud mengatakan...

Haaaa.. seriusan??
semuanya nge-rankingnya rata2 samaan yah... jadi beda sendiri, coz ngurutinnya:

1. Donghae-Hyung
2. Kyuhyun-Hyung
3. Kibum-Hyung
4. Eunhyuk-Hyung

Hehehe...agak aneh ya ngurutinnya :p

kyunnie ^___^ mengatakan...

hahaha,
dasar fans EunHae sejati!
iya sih, Kibum oppa jg nggak bisa diabaikan nih, klo udh gini mlai bngung, perhitungan awalku jd kacau, hahaha...
tp emg relatif sih, soalny sbnrny mereka ganteng semua, aq g nolak deh dksh yg mana aja (ngarep :p)tp berapapun urutanny teteup kyu numero uno bagi q, hehehe..