Kamis, 18 Agustus 2011

[parodi] It's Cooking Time!

Gimana hebohnya kalo anak-anak SJ-M masak ya??


Eunhyuk : Chef Eunhyukie is here. Are u ready!? yeaaah..!!!


Gini nih cara motongin tahu yang baik dan bener...


 Kyuhyun : Hyung, aku bantuin ngaduknya ya biar cepet kelar, udah laper banget soalnya!


Eunhyuk : cicip dulu yuuk, kasih tahu bumbu apa yang kurang ya..


Kyuhyun : Hyung, rasanya kok aneh banget sih!?!


Ryeowook : Ahaa! Aku punya ide nih buat pengganjel perut sementara!


Eunhyuj : Oh, maksudnya ngemilin strawberry dulu gitu ya??


Eunhyuk : Ini Kyu, dicobain. Tadi pagi Sungmin hyung bela-belain ngambil ini dari kebunnya pak RT loh...


Henry : Ah, daripada itu aku punya ide yang lebih oke, kaleee!


Sungmin : Iya ya, kita nggak cuma bisa ngemil tapi sambil romantis-romantisan! Ihiiiy!!


Henry : Siapa aja tolong awasin Kyuhyun hyung, ya! Bilangin ini cuma tuntutan skenario kok!!


Chef : Loh, yang nyuruh kalian pada main-main siapa? Terus gimana nasib masakannya, coba!?!

Dan akhirnya Zhoumi oppa-lah yang berbaik hati menjadi tumbal untuk jadi asisten chef asli, terus... apa kabar member laen yang dari tadi cuma main-main kerjanya, ya??


Hohoho, ternyata mereka kena hukum, sodara-sodata!

Tapi emang dasarnya Zhoumi baik hati, tidak sombong, rajin menyiram tanaman serta pintar menari, dia ternyata nggak tega ngeliat para hyung dan dongsaengnya, dan dengan lapang dada diapun ikut ambil bagian dalam hukuman tadi. Sekian.

4 komentar:

sevsakans mengatakan...

wah ini acara SJM di salah satu tivi Taiwan ya? hasil masakan Kyuhyun dan Eunhyuk asli bisa bikin orang batuk2 dan muntah2.. hihi

kyunnie ^___^ mengatakan...

hahaha, iya jeung..
ini acarany SJM wktu di China.
hihihiy, agk ngeri yah nyobain msknny chef eunhyukkie dan asisten kyu, tp aq rela deh :D *nggak ada yg nawarin

badcloud mengatakan...

Waaaa... ada eunhyuk-hyung nyaaa.... :D
-terpana-

kyunnie ^___^ mengatakan...

Hahaha,
iya tuh ada idolamu, lucu y liat eunhyuk msk2 gt. tp dy lg sdh loh, donghae-nya mw diambil sm siwon! LOL