Jumat, 12 Agustus 2011

ETERNAL MAGNAE RYEOWOOKIE ♥

Annyeong Haseyooo..!
Di hari jum'at pagi menjelang siang gini tiba-tiba pengen ngepost tentang uri eternal magnae Ryeowookie!
Aku dulu juga sempat bertanya-tanya, kenapa oppa yang satu ini disebut-sebut sebagai eternal magnae, padahal 'kan masih ada Kibum yang lebih muda, bahkan tentu aja si evil magnae Cho Kyuhyun?? Ternyata eh ternyata pas udah dilihat, diraba, diterawang, eh..maksudnya diliat doank kok (maaf ya, Ryeosomnia! hihihi..) si Wookie emang pantes banget menyandang predikat tadi.

Oke, kalo dilihat dari postur emang dia sih yang paling mungil. Tapi ternyata asal muasal julukan tadi dikarenakan dia ini member terakhir yang masuk bergabung dengan Super Junior '05, dan baru setelah Kyuhyun join dan nama band mereka dipatenkan sebagai Super Junior, mau nggak mau si oppa harus merelakan status magnae-nya. Nah, julukan eternal magnae tadi mungkin sengaja diberikan para hyung-nya biar si Wookie nggak kecewa, hohoho... Tapi seperti yang udah aku bilang diparagraf sebelumnya, si Wookie emang pantes menyandang gelar eternal magnae soalnya dia itu lucu, imut-imut kayak semut! hihihi..


ini nih beberapa photo yang pernah dia upload via twitter, bahkan temen-temen pasti udah tau kalo photo yang terakhir itu avatarnya saat ini. Gimana, imut banget kan?! Lucunya ya, roomatenya dia, Yesung oppa pernah bilang “Aku ingin sekali membunuh orang yang berfoto dengan gaya seperti ini. Menggembungkan pipinya, mungkin untuk melihatkan keimutannya. Tapi, itu sangat menyebalkan untuk dilihat,” 

Nah loh, tapi 'kan katanya photo diatas Yesung oppa yang ngambil gambarnya, yak? Jangan-jangan si oppa nahan diri aja tuh secara Wookie itu dongsaeng kesayangannya! Hahahaha..

Oya, Ryeowook itu selain suaranya yang bagus, baek banget, perhatian sama member laen, juru masak andalannya Suju, dia itu juga polooos banget. Contohnya aja waktu di EHB, pas di episode keempat kalo nggak salah dimana ada bintang tamu lifter cewek gitu. Kan semua member udah berusaha ngangkat barbel seberat 100 kg tapi yang berhasil cuma Shindong, itu juga cuma sebentar banget en sebatas pinggang. Member lain nggak ada yang bisa, si Yesung oppa malah pontang-panting pas nekad nyoba ngangkat. Nah, pas si lifter cewek yang angkat terus bisa (ya iyalah!) si Wookie tiba-tiba mau nangis, katanya dia terharu ada cewek yang bisa kayak gitu yang otomatis membuat semuanya ngakak. Gitu juga pas di episode tentang air mata, dimana dia sama Eunhyuk dikerjain member lain sampai mereka nangis, saat itu dia kayak anak kecil banget ya! Terus masih ada lagi nih, tetep di EHB tadi di episode pas ada DBSK dan mereka disuruh lari buat nangkep  bola yang dijatuhin dari atas, kan sebelumnya harus pencet tombol dulu biar bolanya jatuh, udah jelas-jelas tombolnya disebelah kiri, masa dia masih nanya juga harus mencet pake tangan yang mana. Ya pake tangan kirilah, masa pake kaki! Terus ada juga di Late Night Show bareng Heenim, Yesung, Shindong, Sungmin sama Onew, pas mau maen bola si MC nanya kira-kira siapa diantara mereka yang lebih baik nggak ikut daripada ngerusak permainan gitu, terus Shindong sama Sungmin otomatis ngeliatin Wookie. Lucunya lagi si Heenim bilang sekali mereka main bola si Wookie kerjanya menghindar terus dari bola, sekali dapet dia kebingungan sambil teriak-teriak ottokhae! ottokhae! hahahaha..

Tapi jangan salah, kadang kalo lagi kena urat jahilnya dia ini bisa parah juga. Temen-temen ELF pasti udah pernah liat video cara Leeteuk oppa meyuruh tidur sama membangunkan para member Suju, nah disana Wookie parah banget, dia kolaborasi sama Kangin ngerjain sang leader habis-habisan! (kalo belum liat cekidot disini yak! Promosi, hehehe..)
Terus yang terakhir ini nih beberapa photo bukti keimutannya Wookie!

 Ini sama salah satu temen baiknya, Hyungsik ZE;A


 Sama Sungmin oppa dalam sebuah acara


 eksis bareng Heenim


Salah satu photo terbaru bareng Donghae oppa dan (lagi2) Hyungsik 




 Nah, itulah sekilas tentang eternal magnae kita tercinta

Ryeowookie Oppa,
tetaplah jadi dongsaeng yang lucu bagi hyungmu
jadi hyung  yang baik bagi dongsaengmu,
ELF love ya!!

Tidak ada komentar: