Senin, 03 Oktober 2011

My Mr. Simple Ver. C Has Come!!

Hooorrraaay..!
Setelah menunggu sekitar 2 minggu akhirnya album Mr. Simple Ver. C-ku dateng juga!
Perjuangan buat ngejemput si A-CHa hari sabtu kemaren cukup berat juga loh soalnya aku sempet diterpa angin, badai en hujan (baca : keujanan).

Ceritanya ya aku sama Ocy janjian mau ketemu Noi eonnie di PTC jam 4, tapi berhubung Ocy masih dijalan mau pulang dari belanja sama si enyak terus aku males pergi duluan jadi aku nungguin dia dulu. Terus sekitar pukul 16.30 baru deh kami berangkat, sayangnya baru setengah perjalanan malah turun hujan. Aku sih udah lumayan, udah deket sama PTC, terus berhubung pake jaket jadi nggak terlalu basah gitu. Lah, si Ocy nantinya malah sampe di PTC dengan keadaaan yang begitu mengenaskan. hihihi.. bayangin aja, baju sama span-nya basah semua, begitu juga dengan tas plus tugas kuliah yang sejatinya hari itu mau dikumpul! OMG, untung baju yang dia pake warnanya nggak cerah jadi kalo nggak dipegang nggak ada yang tahu kalo bajunya basah. Tapi dasar ya, udah basah-basahan kayak gitu juga aku sama Ocy sempet-sempetnya ketawa-ketiwi seneng nggak jelas waktu si A-CHa udah ditangan. Mana kami dapet bonus photocard bias masing-masing, lagi. Lucky me! hohoho..

 
 Here we go!
Aku dapet photocard Kyu, Donghae, Eunhyuk, sama Shindong ^^


Kalo ini jeung Ocy yang juga mau nebeng sama A-CHa miliknya,
dia dapet photocard Siwon, Donghae, Leeteuk sama Shondong ^^




Note:
Jeongmal mianhae buat Noi eonnie
kami janjian jam 4 tapi aku datengnya
hampir jam 6, hiks...Saranghae eonnie! ^^

2 komentar:

Rayzieyah's Zone mengatakan...

Alhamdulilah ya, akhirnya kita punya A-CHA. Walaupun gak mudah melewati rintangan menerpa badai hujan, kebasahan dan akhirnya flu dan demam. wkwkwkwk..

Tapi smua itu terbayar pas liat CDnya, liat poscard. Aiss.... aku cinta mereka :)hihihihi

_kyunnie_ mengatakan...

iya, 5jib bnr2 daebak!!
suka semua lagunya :D
btw udh g sbr pgn dpt photo umin sm heenim dr Bunga, mn plus pin kyu, hihihi