Jumat, 07 Oktober 2011

SAY NO TO HORROR MOVIE, NO MORE!!!


Rabu sore kemaren lagi suntuk banget, rasanya mau ngapa-ngapain nggak mood. Eh, tiba-tiba aja nggak ada angin, nggak mendung, juga nggak ada hujan duit (ya iyalah..) kita kepikiran buat nonton film horor, wew! Sebenernya itu planning lama sih, tapi tiba-tiba aja hari itu gagasan tersebut kembali muncul. Awalnya kita janjian ber-3 ; aku, Ocy, sama Bunga. Tapi rupanya Bunga cuma dateng sebentar buat transaksi tukeran photo. Yup, kita tuker-tukeran photocard Donghae, Eunhyuk, Siwon, Sungmin sama Heenim, hohoho. Dia nggak ikutan nonton. Jadi tinggal aku berdua sama Ocy aja dan film yang kita pilih itu The Gravedancers. Soalnya sekilas baca sinopsisnya sih kayaknya seru gitu.

Well, The Gravedancers itu menceritakan tentang tiga orang sahabat semasa kuliah yaitu Harris, Sid, dan Kira. Mereka berjanji untuk datang sekali lagi ke makam sahabat mereka, Devin, untuk mengucapkan selamat tinggal. Udah serem juga sih dari awal menurutku, soalnya masa mau ngucapin selamat tinggal ke makam orang malem-malem. Hadeeeh... Terus di salah satu nisan di pemakaman tersebut mereka menemukan sebuah kartu. Tulisan yang tertulis disana mirip kayak puisi sih, tapi ternyata eh ternyata itu adalah mantera kuno untuk membangunkan roh orang yang sudah meninggal. Dan sialnya lagi Harris, Sid, dan Kira membangunkan roh dari psikopat-psikopat kejam yang siap membunuh mereka!

Secara umum jalan ceritanya lumayan sih, tapi emang banyak banget adegan seremnya. 99 menit berada di bioskop berasa kayak semaleman! Mungkin gara-gara aku penakut kali ya, makanya sampe sekarang masih suka kebayang-bayang. Poor me, hari itu juga udah nonton film horor, pulang kemaleman eh sekitar jam 2 malem malah ujan deres. Huhuhu, nggak nonton film serem aja aku paling takut yang namanya ujan tengah malem (iya, aku dari dulu parno sama yang namanya ujan tengah malem), lah ini nggak lama kemudian listrik juga mati! Aigooo, jadinya aku nggak bisa tidur lagi sampe kira-kira jam 4! hikz..

Dan pelajaran moral kali ini adalah kalo kamu penakut jangan sekali-sekali nekad nonton film horor malem-malem. Susah sendiri ujung-ujungnya ntar!



5 komentar:

badcloud mengatakan...

Wuuaaahhh, bener banget tuh!
jangan nonton pilem serem malam2...jadinya sukak kepikiran sendiri :(

Samaaa.. aku jugak sering gituh... kadang sukak ngeberaniin diri, tapi jadi takut sendiri... kebayang yang enggak2...

Setuju banget deh buat pelajaran moral nya..

_kyunnie_ mengatakan...

iya, aq bnrn kapok nntn film horor mlm2, bnrn dah..
hahahaa..

ouw, km g suka jg film serem, yak? horeee ada tmn senasib seperjuangan! hihihi

sevsakans mengatakan...

Biasanya film hantu barat kurang nyeremin dibandingkan film hantu kita lho.. Seserem apakah film itu? Hehehe..

Ane paling nggak tahan nonton film thriller kayak Scream sama Final Destination.. Ampun dah.. Bisa sesak napas, kaki kesemutan, mata belo (nontonnya miring2, memicing2kan mata, sambil nutupin pakek tangan, tapi akhirnya masih ngintip juga), dan jerit-jerit sendirian..

_kyunnie_ mengatakan...

klo Final Destinatio itu slh satu film favorit q, jeung ^^ emg serem sih tp aq biasany g smpe kbyg..

klo yg 1 ini g tw jeung, mgkn gr2 penampakan hantuny srg bgt kali, yak! hihihi.. tp cb deh ntr kpn2 ente tntn jeung, ane jg ragu ini jg gr2 ane kelewat penakut doank :p

Rayzieyah's Zone mengatakan...

Aloha....
hahahaha, sory, ane telat ngomentarny.
Asli ya, ni film bkin terbayang2 dimata trus, syerem euy :D tp seru.

Bagi yg penakut sih mnderita beud. xixixi smpe2 slh nyari pntu keluar akibat kebelet pi2s. Dan lagi2 mlakukan hal bodoh, tertawa kekikikan tanpa sbab, padahal lg nonton film horor, ckckck. Aneh.

Tapi kita jago loh, ini kan sdh kali ke 2 qt nnton film horor di waktu senja (baca:sore mnjelang mlm)Ajiiibbbbbbb

Klo ada film horor baru lagi qt nnton lagi y, jeng septi jg hrs ikut :D