Selasa, 01 Maret 2011

[Flashback] NUANSA BENING


 Pagi yang biasa-biasa aja. Kenapa biasa aja? Soalnya aku nggak tahu gimana mendeskripsikannya, dibilang mendung, udah lumayan cerah, tapi dibilang cerah juga nggak gitu2 amat. Hufh....
Berhubung dipostingan sebelumnya aku sedikit menyinggung soal Mr.X ( istilah Mr.X koq rada serem yak? Jd untuk selanjutnya aq sebut dia MN a.k.a My Namja, hohoho ), tiba2 aku jd pengen flashback, pengen nginget2 semua hal yang pernah aku lewati dengan adanya dia, soalnya kalo nggak ditulis sekarang aq takut kenangan itu, bahkan perasaan ini nanti hilang.....
Well, pertama aku ketemu dia kurang lebih dua setengah tahun lalu, kali ya... waktu itu lagi masa-masanya debut pertama Vidi, dan lagu Nuansa Bening lagi marak diputar dimana-mana...

Oh, tiada yang hebat dan mempesona
Ketika kau lewat dihadpanku
Biasa saja......

Yupz, begitulah kesan pertamanya.
Oke, emang dia good looking, but just it. I don’t know more about him and he don’t know me. Bener2 biasa aja...

Waktu perkenalan lewatlah sudah, ada yang menarik
Bayangan diri terus mengganggu
Mendengar cerita sehari-hari
Yang wajar tapi tetap mengasyikkan....

Hmm...tiba2 saja semua terasa wajar dengan adanya dia. Dia baik, dia menarik, dia semakin menarik, dan ternyata dia benar2 menarik...
Belum pernah aku bertemu orang yang sepeduli itu,
Belum pernah aku berjumpa orang yang tegas tapi juga lembut hatinya,
Belum pernah aku merasa yakin akan seseorang sebelumnya,
Merasa yakin bahwa dia adalah akumulasi dari semua hal yang aku cari.....

Kini terasa sungguh
Semakin engkau jauh semakin terasa dekat....

Sayangnya, aku nggak bisa menyanyikan lagu Vidi tadi sampai selesai, soalnya ternyata kenyataan emang nggak semudah itu. Indah memang, tapi bukan berarti aku bisa jadi pemenang sejati...
Aku kehilangannya sebelum memiliki, tapi aku tak malu sebab aku tahu dia pantas ku perjuangkan. Setelah kepergiannya aku terbenam sepi, tapi aku tak sedih, sebab aku tahu dia pantas untuk kukenang...

Untuk rahasia terbesar dalam hatiku, lelaki paling bersinar, bintang yang paling terang. Aku tak tahu berapa lama akan mencintaimu. Semoga suatu saat bisa bersama dan bila memang kesempatan itu tak pernah ada semoga kau diganti dengan yang lebih baik lagi. Tapi sampai saat ini kau tetap jadi yang pertama, aku selalu melihatmu...

3 komentar:

sevsakans mengatakan...

jangan bersedih teman, jodoh kita tidak akan tertukar.. yakinlah suatu hari nanti kita akan dipertemukan..

Ozsie's Zone mengatakan...

Dia emang pantas utk diperjuangkan.
Tapi ingat, suatu saat tuhan akan menjawab semua pertanyaan kita, smua pinta kita. Tapi, Kau harus siap menerima apapun jawabanNya.

Yuniee ^___^ mengatakan...

Sev : Amin, mksh teman... dikaw jg semangat jeung, ganbatte ne!

Ocy : Amin, insyaAllah siap Cy, btw postingan trbarumu heoh banged yaw! ckckck...