Kamis, 24 Maret 2011

[film] HANNAH MONTANA THE MOVIE

Setelah berkeliaran dari lapak ke lapak lumayan lama dapet juga dvd Hannah Montana The Movie. Kemaren sih udah pernah beli tapi dvdnya malah macet (ketauan banget beli bajakan, hehehe..)

Well, secara keseluruhan sih nggak jauh beda dengan serial Hannah Montana. Masih bercerita tentang repotnya Miley Stewart yang harus menyembunyikan identitas aslinya sebagai seorang artis remaja yang lagi naik daun, Hannah Montana. Tapi disini ceritanya Miley yang terlalu sibuk dengan karirnya dan hidup sebagai Hannah tanpa sengaja melupakan bahkan menyakiti beberapa orang termasuk Jackson, (kakaknya) Lilly (sahabatnya), bahkan neneknya. 
Miley marah karena diajak ayahnya berlibur ke Tenesse untuk menghadiri ulang tahun sang nenek karena seharusnya saat itu ia sebagai Hannah Montana ingin menghadiri sebuah acara penganugerahan award di California. Di Tenesse Miley bertemu dengan teman masa kecilnya yaitu Travis. Travis yang sederhana lambat laun mencuri perhatian Miley. Yup, keduanya mulai saling jatuh cinta! Dan perlahan Miley mulai merasakan senangnya berlibur kembali dikampung halamannya. 
Oya, film ini juga nggak hanya melulu menceritakan tentang kehidupan percintaan Miley, tapi juga meneritakan tentang Miley yang akhirnya membantu pengumpulan dana untuk menolak penggusuran oleh kaum Real Estate. Dan disini identitasnya sebagai Hannah Montana ketahuan loh! So, gimana donk kelanjutannya? Apakah akhirnya kehidupan pribadi Miley akan terbongkar dan selanjutnya hanya akan hidup sebagai super star Hannah Montana??
Miley Cyrus as Miley Stewart

Miley Cyrus as Hannah Montana

Miley and Travis

Miley and Lilly

Jackson, Lilly, and Oliver

5 komentar:

sevsakans mengatakan...

haa, saya punya Hannah Montana The Movie yang CD Original Jeung.. waktu itu di Gramed lagi diskon gila-gilaan, CD-CD harganya 5ribu - 10ribuan.. Salah satunya saya beli film-nya Miley Cyrus ini.. Baguuus..

Butterfly fly away.. lalalalala..

KYUNEE mengatakan...

andai saya tau, jeung...
kmrn2 hmpir munteh2 kliling nyari dvdnya, huhuhu...
welll, i like this song, "there's always gonna be another mountain, i'm always gonna make it move..." hehehe, THE CLIMB!

sevsakans mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
sevsakans mengatakan...

Ain't about how fast I get there.. Ain't about what's wait on the other side.. It's a climb..

KYUNEE mengatakan...

hehehe, yg butterfly fly away jg bagus jeung,
catterpillar in the tree
how u wonder who u'll be
can't go far but u can always dream....