Jumat, 15 Juli 2011

EHB oh EHB


Aaaaargh, setelah menanti berabad-abad lamanya akhirnya bisa dapetin complete dvd EHB alias Explore the Human Body juga. Soalnya nonton lewat youtube bikin puyeng, males nungguin buffering-nya. Cari dvd EHB di Palembang tercinta ini juga bukanlah hal yang mudah secara itu variety show lama. Big thanks to Nadyta Movie Series yang udah melayani dengan sabar pembeli cerewet nan banyak maunya sepertiku, huihihihi.

Oya EHB tayang di SBS tv tahun 2008 lalu. EHB itu variety show yang mengungkapkan rahasia-rahasia yang terdapat pada tubuh manusia. Misalnya aja air mata yang keluar karena kita sedih lebih rendah kadar garamnya daripada airmata yang keluar karena rangsangan (misalnya : makan makanan pedas). Pokoknya percobaan mengenai tubuh manusia gitu, dan.. Super Junior dengan baik hatinya rela jadi kelinci percobaan! Seru banget dan pasti kocak abis! Percobaan-percobaannya cukup ekstrim loh, tapi dibuat semenarik mungkin, dan hasilnya aku nggak bisa berhenti ketawa nonton tiap episodenya. Eits, sebenernya aku juga belum nonton sampe selesai kok, baru beberapa episode doang, hihihi..

Oya, disini juga lagi-lagi kita akan tersentuh oleh kuatnya rasa persaudaraan yang dimiliki para member Super Junior. Sewaktu mereka mau meneliti tentang air mata tadi, mereka ditugaskan untuk mengumpulkan dua jenis air mata. Pertama untuk air mata yang keluar karena adanya rangsangan, mereka disuruh makan bawang bombay, sushi full washabi, sama ngipasin mata mereka sampe keluar air mata. Dan khusus air mata yang keluar akibat perasaan sedih, mereka sengaja bikin script buat ngerjain dua member tercengeng yaitu Eunhyuk dan Ryeowook. 

Dalam sebuah ruangan yang udah ada hidden camera-nya, para member lain mulai beraksi. Ceritanya sih si Shindong mau keluar gitu dari SuJu soalnya dapet tawaran dari perusahaan lain. Kangin langsung menentang sedangkan Heechul malah mendukung sepenuhnya. Ryeowook langsung shock, ia terdiam. Sedangkan Eunhyuk dengan panik berusaha membujuk Shindong. Tapi alih-alih tergugah dengan permohonan member lain Shindong malah bilang "apa selama ini kalian pikir kalian peduli padaku? Tidak kan??". Suasana semakin memanas, Kangin dan Heechul mulai bertengkar (walaupun nggak lama kemudian Heenim sama managernya minggat keluar gara-gara nggak bisa nahan ketawa, hahaha), dan antiklimaks-nya our beloved evil magnae nangis sesenggukkan. Dia bilang setelah kecelakaan cuma keinginan untuk bersama-sama dengan semuanyalah yang menjadi kekuatannya, Kyuhyun sedih kalo sampe Shindong beneran keluar dan SuJu terpecah (btw ini akting apa bukan, yak? Soalnya Kyu kelihatan sedih banget disini, huhuhu..). Yeah yeah, Ryeowook sama Eunhyuk langsung nangis juga, polos kayak anak kecil. Sungmin langsung meluk Ryeowook dari belakang dan ngusap-ngusap air matanya (padahal sih diem-diem lagi ngumpulin air mata Ryeowook gitu, tapi Ryeowooknya nggak sadar karena terlalu terbawa emosi), dan begitu air mata berhasil terkumpul semuanya langsung bersorak gembira! Hahaha, eits.. tapi Ryeowook sama Eunhyuk malah makin kenceng nangisnya, kayaknya mereka udah beneran ketakutan Shindong beneran keluar tadi. Siwon langsung meluk Eunhyuk sedangkan Donghae juga lengsung menenangkan dan mencium Ryeowook si eternal magnae mereka tercinta, dan diantara tawa membahana semua member terlihat Leeteuk oppa benar-benar tersentuh oleh kekuatan cinta para dongsaengnya, huhuhu, so sweet..

Pokoknya variety show yang satu ini TE O PE BE GE TE. Nggak cuma menonton aksi member SuJu yang kocak, kita juga jadi banyak tahu tentang tubuh kita, rahasia-rahasia yang mungkin nggak akan kita temukan dalam buku ataupun pelajaran sekolah! 

 Ini penampakan Donghae, Kyu, sama Kibum di EHB

Happy together with DBSK (full member)


NB :
Oya, disini juga aku baru ngeh loh kegilaan 
Yesung oppa yang sebenernya, dan tentu 
aja tamu khusus member DBSK full waktu masih berlima

6 komentar:

badcloud mengatakan...

Woowww, inih variety show pertama yang aku liat gara2 dipaksa temen nonton bareng. Emang keren. Paling sukak pas bagian gas ketawa. Dan pas nonton nih show, jadi sukak ama Eunhyuk-Hyung. Ternyata dia bulan2an member lainnya. Kasian, tapi lucu ajah. :D

Tapi....Gak tau kenapa, makin sering liat variety show-nya korea makin beranggapan kalo rating acara dijual dengan menyiksa para artisnya. Makin menderita kayaknya aku makin seneng liatnya (kejam yah akuh) :p

Yuniee ^___^ mengatakan...

oh, km udh nntn y? iya nih, aq dr kmrn2 cr dvdnya br nemu skrg, tp emg bnrn bagus y? hehehe..
wah, aq blm sampe tuh dibagian ketawa, jd pnsrn ^^

iya, si eunhyuk kasihan bgt, dy jd korban melulu, tp bnr sih, mkn mrka menderita mkn lucu ngeliatnya, nyahahaha ,,

sevsakans mengatakan...

waaah pasti lucu ya, ngeliat cowo-cowo cakep berlinangan air mata gara-gara ngupas bawang bombay.. hihihi.. ente juga bereksperimen sendiri dong jeung.. coba nyicipin air mata sendiri.. :D

Yuniee ^___^ mengatakan...

asli lucu banget, jeung. ente blm nntn aja EHB, asli spnjg nntn kitanya ketawaa trs! yg aer mata td cuma cuplikan 1 episode doank kok jeung :D

Rayzieyah's Zone mengatakan...

Penasaran sm variety show yg atu ini.
Tp knp gak bs d buka d dvdku? omo....

tp tenang... saya akn mencoba... mencoba dan mencoba!!!!

merdeka!!!!
hahahahah...

Yuniee ^___^ mengatakan...

iya, asli keren dan yg pasti lucuuuu....!
itu tmn ane yg komen plg atas aja suka, hohoho..
cb trs ahjumma, atw bs lgsg ke disc 2, g kalah lucu + ancurnya loh, hahahaha