Rabu, 13 Juli 2011

[Preview Drama Korea] Paradise Ranch


Agak telat sih, soalnya drama yang satu ini udah selesai tayang berbulan-bulan yang lalu, tapi mendingan telat daripada nggak nonton sama sekali kan?! Soalnya ternyata Paradise Ranch drama yang oke punya, apalagi ngambil setting Pulau Jeju yang view-nya keren banget!!!

Lee Yeon Hee as Lee Da Ji

Changmin DBSK as Han Dong Joo

Joo Sang Wook as Seo Yoon Ho

Yo Ha Na as Park Jin Young
Well, secara umum sih sama kayak drama Korea pada umumnya, cinta segi empat yang super duper rumit. Tapi juga sama seperti drama Korea pada umumnya jalan ceritanya itu menarik plus komikal banget jadinya kita nggak bakal bosan ngikutin jalan ceritanya. To the point aja ya..

Lee Da Ji (Lee Yeon Hee) dan Han Dong Joo (Changmin DBSK) memutuskan menikah di usia muda (kalo nggak salah 19 tahunan) karena sudah saling mencintai sejak lama. Secara mereka itu temen dari kecil, gitu. Biarpun awalnya kedua keluarga nggak setuju mereka tetep kekeuh mau menikah. Pernikahan yang indah, secara pasangan muda yang tengah di mabuk asmara. Tapi sayangnya kebahagiaan mereka nggak bertahan lama, cuma enam bulan, kemudian mereka memutuskan berpisah.

Enam tahun kemudian mereka bertemu lagi dalam sebuah acara pelelangan kuda di Australia. Ternyata ya si Da Ji sekarang jadi dokter hewan dan bekerja disebuah peternakan kuda di pulau Jeju, sedangkan Dong Joo sendiri datang mewakili perusahaan keluarganya. Disana juga Da Ji untuk pertama kalinya bertemu dengan Seo Yoon Ho (Joo Sang Wook) direktur sebuah perusahaan kontraktor yang nantinya akan bekerjasama dengan perusahaan keluarga Dong Joo untuk membangun sebuah resort di Pulau Jeju. Dan disinilah semua bermula. Beberapa hari kemudian baik Dong Joo maupun Yoon Ho datang ke pulau Jeju untuk meninjau lokasi pembuatan resort mereka. Mereka kembali bertemu dengan Da Ji. Cinta lokasi pun terjadi antara Da Ji dan Yoon Ho, sedangkan Dong Joo sendiri baru menyadari bahwa sebenernya dia masih mencintai Da Ji sesaat setelah dia memutuskan berpacaran dengan Park Jin Young (Yo Ha Na). Nah Lo!

Nggak sampe disitu aja, ternyata peternakan tempat Da Ji tinggal itu merupakan bagian dari tempat yang akan digusur untuk pembuatan resort tadi. Padahal peternakan itu adalah impian keluarganya, satu-satunya milik mereka di dunia.

So, berhasilkah Da Ji menyelamatkan peternakan mereka?
Dan ternyata Seo Yoon Ho itu udah punya istri, loh!
Terus gimana ceritanya sampe akhirnya baik Da Ji maupun Dong Joo akhirnya menyadari kalo perasaan diantara mereka sebenernya masih ada dan begitu kuatnya?!


Tonton sendiri, yak!
Kali ini ane beneran lagi malas ngetik, hohoho...


2 komentar:

Rayzieyah's Zone mengatakan...

Ow... i2 toh yg namanya Changmin DBSK yang sering disebut2 orng karna gantengnya diatas rata2. Hmm... ganteng sih, emang. hehehehe

tp Q gak baca ya tulisanmu yang dibawah foto2 pemainParedise Ranch. Sengaja. Soale, takut gak greget lagi kalo udh sedikit tau jln ceritanya. hehehe.

baiklah, my next destination deh ni drama soale 49 days tinggal 1 eps lg blm kelar. hehehe

KYUNEE mengatakan...

iya, changmin begitu unyuuu~
sy bnr2 trsepona padany di Paradise Ranch, neomu neomu kyeoptaaaa!!

iya, tntnlah PR, djmn keren, btw si changmin itu sohibnya si Kyu looooooh :D