Rabu, 20 Juli 2011

[fanfiction] KYUHYUN AND HYUNGS

Ini Teukie hyung kesayanganku, hyung yang paling tua. Jadi dia selalu sibuk mengurus kami semua. Walau kadang capek, tapi dia selalu memastikan semua dongsaengnya termasuk aku baik-baik saja...


 Heechul hyung termasuk orang yang pemarah kalo ada diantara kami para dongsaeng berbicara informal padanya. Tapi sebenarnya dia sangat baik hati, sedikit sensitif, dan salah satu hyung favoritku juga ^^


Hankyung hyung adalah orang yang selalu memberi masukan dan motivasi padaku. Orang yang sangat hangat dan ramah, ketika dia keluar dari SJ aku menulis surat padanya dan mengatakan betapa aku merindukannya. Tapi apapun yang terjadi nanti selamanya dia bagian dari kami!


 Yesung hyung orang yang sangat aneh, Siwon hyung juga merasa dia begitu. Tapi bagaimanapun juga dia melakukan itu untuk menghibur kami semua, dan dia salah satu dari tetua SJ yang harus kami hormati, dan dia memiliki suara yang membuat semua iri!


 Arrrgh, hyung yang satu ini paling sering menindasku! Tapi tentu saja itu karena aku sering sekali menjahili mereka. Dan kini ia jauh dari kami untuk melakukan tugas negara. Kangin hyung, bogoshippoyo!


Shindong hyung sudah punya pacar sekarang, aiish... ia mendahului kami semua! Semoga hyung dan Nari bisa bahagia selamanya. Shindong hyung, hwaiting!!


Nah, ini best of the best hyung! Sungmin hyung selalu baik hati, walaupun terkadang ia juga suka menasehati kalo kelakuan evilku mulai keterlaluan. Hyung, saranghae!!


 Saat bersama dengan Donghae hyung aku merasa akulah hyung-nya. Dia selalu lincah dan melompat-lompat di dorm seperti anak kecil. Saat pertama bergabung dengan SJ aku selalu mengikutinya, dan sekarang juga nantipun aku akan tetap mengikutinya ^^


Eunhyuk hyung paling panik kalo ada yang meminjam laptopnya, soalnya laptopnya emang banyak menyimpan file-file rahasia. hahaha... Walaupun begitu aku pernah meminjam laptop itu diam-diam dan berhasil menemukan passwordnya. Mungkin saat itu dia kesal, tapi dia tidak bisa marah soalnya aku magnae. Evil magnae!!


Siwon adalah hyung yang paling tampan, semua sudah setuju soal itu. Ia sebenarnya sangat beruntung, tapi terlahir dikeluarga kaya raya tidak menjadikannya seorang yang pemalas. Justru ia membuktikan ia bisa diandalkan sejak Hankyung hyung tidak ada (di SJ-M)


 Ryeowook hyung adalah yang terakhir bergabung dalam SJ '05, tapi setelah aku bergabung posisinya sebagai magnae tergeser. Apa hyung pernah merasa kesal karena aku merebut tempatmu? Hahaha, tapi Wookie hyung tidak pernah marah, ia orang yang polos dan baik hati, eternal magnae SJ selamanya!


Kibum hyung sangat tenang dan pendiam, hampir tidak ada yang tahu apa yang sedang dipikirkannya. Tapi aku yakin, sama seperti yang aku rasakan, ia paling bahagia saat kami semua berkumpul bersama. Hyung, kami menunggumu, jadi cepatlah kembali, arasseo!?




Note :
FF dadakan nih, tiba-tiba dapet ilham begitu saja, hehehe..
Oya, ini aku pake sudut pandang kyuhyun juga ambil referensi dari
beberapa artikel tentang mereka, jadi biar terkesan lebih real gitu.
hohohoho,,

2 komentar:

Rayzieyah's Zone mengatakan...

Kyu... kyu... and Kyu....

well, FFmu keren koq :)

KYUNEE mengatakan...

hihihi,,
gumawo ^^
Kyu emg sll jd inspirasiku!
*peluk kyuhyun
hahahaha