Rabu, 20 April 2011

Catatan Pagi Ini

Annyeong Haseyo (^__^)/
wuah, udah lama juga ya aku nggak posting nyeritain tentang daily thing, soalnya beberapa hari ini emang biasa-biasa aja sih jadinya nggak ada ide sama sekali, tapi dipagi yang dingin, hujan, dan diantara gemuruhnya halilintar ini tiba-tiba aja aku terbangun dengan semangat membara, sudah sholat langsung buka laptop! huehuehuehuehee...

Kemaren sore aku besuk uwak lagi sih, beliau udah keluar dari RS, tapi bukannya membaik, kondisinya masih kayak kemaren, kayaknya stroke kali ini bener-bener parah. Yeah, ini udah yang ketiga kalinya sih. Dan kali ini dia udah nggak bisa ngapa-ngapain lagi.

Oya, ngomong-ngomong soal uwak, jadi inget deh sama uwakku yang cowok (suaminya) yang beberapa tahun lalu meninggal juga gara-gara sakit yang sama. Uwak yang cowok itu kakaknya abah. Inget pas terakhir ketemu sebelum dia masuk RS terakhir kalinya, waktu itu dia masih kuat dorong kursi roda istrinya, masih bisa nyuapin istrinya... bener-bener nggak nyangka ternyata dia duluan yang pergi...

Yeah, ternyata emang ajal itu nggak bisa ditebak. Yang sehat bisa sakit, yang sakit bisa sehat jika Tuhan udah menghendaki. 

Semoga uwak cepet sembuh....
Semoga semua baik-baik aja...
dan terlebih berilah umur yang panjang dan kesehatan selalu bagi kedua orang tuaku. 
Amin ya Allah...


2 komentar:

sevsakans mengatakan...

semoga Uwaknya Jeung Yunie cepet sembuh Ya Allah.. Amin..

yang masih sehat, semoga selalu menjaga kesehatan agar tidak jatuh sakit.. yang sakit, semoga diberi kekuatan untuk sembuh kembali..

Yuniee ^___^ mengatakan...

Amin, amin Ya Allah...
mksh jeung Sev ^___^