Rabu, 27 April 2011

GIMANA RASANYA JADI CINDERELLA??

Siapa sih yang nggak mau kayak cinderella, nikah sama pangeran tampan, kaya raya, hidup bahagia selamanya. Tapi sayangnya kisah itu cuma terjadi dalam negeri dongeng....tadinya. Yup, tadinya. Soalnya sebentar lagi dunia akan jadi saksi terjadinya kisah bagaikan dalam mimpi indah tersebut, dan cewek beruntung itu adalah Kate Middleton. Dalam hitungan beberapa hari lagi Kate akan resmi jadi istri Pangeran William, pangeran tampan calon pewaris tahta kerajaan Inggris.

Tidak seperti Putri Diana yang dikenal lembut dan polos sebelum menikah, Kate adalah tipikal perempuan Inggris modern yang cool dan cerdas. "Ia perempuan yang sangat matang, menarik, dan populer, khususnya di kalangan laki-laki. Tetapi, ia selalu mampu mengontrol dirinya, dan perilakunya tidak tercela," tutur teman-temannya.

Di sekolah, Kate dikenal aktif. Ia sangat sporty, menguasai olahraga renang, netball, hoki, tenis, basket, dan badminton, dan mencetak rekor di sekolahnya untuk lompat tinggi. Meskipun ia dan William sudah saling mengenal sejak tahun 2001, ketika kuliah di St Andrews University, sosok Kate pertama kali menarik perhatian Sang Pangeran ketika tampil dalam fashion show untuk amal di kampusnya. Meskipun demikian, mereka tak langsung berkencan. Tak diketahui secara pasti kapan William jadian dengan Kate. Namun, kisah cinta mereka terungkap ketika mereka bermain ski bersama di Klosters, Swiss, Maret 2004. 

Menurut teman-temannya, Kate tetap membawa gaya kelas menengahnya yang klasik selama kuliah di St Andrews. Ia hampir tidak berubah meskipun menghadapi dunia baru yang diperkenalkan William padanya. Teman-teman William menjadi teman-temannya juga, dan keluarga kerajaan pun menyambutnya dengan hangat. Mereka berdua saling mengunjungi orangtua masing-masing. Bahkan, Kate juga mendampingi William dalam berbagai acara pernikahan keluarga kerajaan."Mereka menyukai Kate karena ia selalu menjadi dirinya sendiri," kata seorang teman dari keluarga kerajaan. "Ia santai, tetapi tegas, dan tak pernah takut memeringatkan William jika menurutnya pria itu salah. 

artikel dicomot dari : klik

Tuh 'kan berarti nggak ada yang nggak mungkin didunia ini. Orang awam aja bisa menjelma jadi seorang putri kalo jodohnya pangeran (ya eyalah..). Tapi yang penting bukan kekayaan ataupun status sosial dong tentunya. Asal saling cinta, sama-sama punya niat baik kedepannya, siapapun bisa meraih kebahagiaan. Soalnya Tuhan udah menciptakan manusia masing-masing dengan jalannya, yang penting gimana kita menyikapi dan mensyukuri apa yang udah jadi takdir kita. Jadi, kalo suatu saat nanti aku dilamar Sukkie berarti emang udah rejeki! hihihiy...


2 komentar:

sevsakans mengatakan...

ikut nggak jeung, sore ini saya terbang ke England.. (nggaya)

senangnya, akhirnya prince william meminangku juga.. #DigebukinKate

Yuniee ^___^ mengatakan...

hihihi, adany jg William Sabar, jeung! hahaha...

tp bnran dirimu mw ke england, jeung? dkt g sih belanda sm inggris?? salam sayang y buat pangeran Harry... (harapan pada William kandas sudah, hahaha)