Kamis, 28 April 2011

VIDI ALDIANO TENTANG SUSHOW 3

Tiba-tiba mendapat bisikan, eh kabar burung kalo Vidi Aldiano suka sama SuJu, malah katanya pas SuJu konser di Singapore beberapa waktu lalu si Vidi sama Afgan bela-belain dateng nonton kesana. Woww, mendengar hal ini tentu saja jiwaku yang haus akan kabar berita terbaru (baca: cerudikan) nggak bisa tinggal diam. Langsung deh pagi ini ngubek-ngubek twitter Vidi, and see...what i've found there! Hahaha...


Vidi : "Alhamdulillah puas nonton SS3!!! Semuanya keren! Totalitas dalam menghibur. Elf disini pasti pada puas bgt 3 jam ntn suju!"

nggak cuma itu dia juga ngupload beberapa foto beserta komentarnya juga :

Shindong pake baju+celana batik, sama blankon!!! Yakin banget dr elf Indonesia!! COOL!!! Keren kerenn!! http://plixi.com/p/73542115 *KEREEENN ><*

Wah ini bener2 totalitas dalam menghibur. Salut. Bener http://plixi.com/p/73541154
 
Bonamana!! Seisi stadion nyanyi semuaa!!! Gokil!!!! http://plixi.com/p/73538895

Ini bikin merinding….gila gila gila. Keren…http://plixi.com/p/73536182

Kayaknya om @AdrieSubono bisa bgt deh datengin Suju ke Indonesia. Konsep SS3 nya keren bgt!!!! Elf Indonesia harus melihat ini. Setuju?

Wah ini lagunya enak skali…

Suju jadi Lady Gaga + Beyonce!! Udah gue ga ngerti lagi. (¯―¯٥) hahahahahaha LOL
http://plixi.com/p/73532208

This is sick!!!!! Hahahahahaahah LOL! Beyonce – Single Ladies??? Oh tuhan… Gue nonton show apa ini…. http://plixi.com/p/73531936

Kyuhyun, salah satu yg suaranya bagus di Suju http://plixi.com/p/73526942

Openingnya keren keren gw akui. http://plixi.com/p/73520206

Let the show begin! http://plixi.com/p/73519769

Kalo yang ini komentar Afgan :
"Super show,konsep dan treatment buat lagu2nya keren.yah overall quite entertaining,cmn teriakan penontonnya gilaaa ampe pengang"

Wuah, nggak nyangka ya ternyata selaen Indra Herlambang yang emang udah terang-terangan ngefans sama Suju ternyata Vidi dan Afgan juga. Tapi kok artis Indonesia yang udah ngaku suka sama SuJu cowok semua ya? hahaha...

Oya, ini ada beberapa video kegokilan anak-anak SuJu lagi :


2 komentar:

badcloud mengatakan...

Wooww, beneran?! gak nyangka ama nih berita. Baru tau kalo artis Indonesia ada jugak yang suka Suju. Tapi iya yah, cowok semua. :D

Yuniee ^___^ mengatakan...

hehehe, iya nih.. aq jg br tau dari temen, kny aq pnsrn n langsung bongkar twitternya Vidi, dpt deh foto-foto td! hahaha