Rabu, 27 April 2011

[lirik] BOYBAND (cekat-cekot)


i wanna be boyband [4x]

dari dulu udah ngeband
tapi tidak pernah bisa jadi beken
padahal gayanya udah cukup keren
tapi kata orang kita ini cemen

tiba-tiba ada grup yang baru muncul
anak baru kok bisa langsung menyusul
laki-laki gak pake band tapi gayanya cool
lagunya ngehits langsung saja menyundul

reff :
ooo i wanna be boyband
boyband, i wanna be boyband
kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot
rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot
iri hati melihat yang kiyut-kiyut yut
aku pikir aku sudah cukup imut mut

aku pikir semua orang bisa jadi boyband
asal kita punya mimpi punya cita-cita
yang penting kita semua rajin berusaha
O M G  i wanna be boyband!

repeat reff :
aku sukanya boyband dari korea
kalau kamunya kaya’ sakit kolera
oh tell me boy how can i love you
please tell me boy how can i heart you

go boyband go boyband go go go [2x]
go boyband go boyband

kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot
rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot
gemes banget melihat yang kiyut-kiyut yut
oh aku suka sama boyband

repeat reff [2x] :
kot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot
cekat-cekot cekat-cekot kot kot kot kot kot kot

By : Project Pop
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net

Baru liat pagi ini ada video klip baru-nya Project Pop, dan sebagai salah satu fans Project Pop juga aku langsung jatuh cinta. hehehe.. Genrenya sih parodi kayak lagunya Sule cs di Sm#sh, tapi walaupun sama-sama suka kayaknya aku lebih ke PP deh, soalnya udah ngefans lama kali ya... Cek deh vidklipnya, dijamin ngakak!




2 komentar:

Rayzieyah's Zone mengatakan...

Jadi penasaran liat video klipnya.
Kemarin saia mncari di youtobe tak ketemu2, sprtinya blm ada :(

Yuniee ^___^ mengatakan...

hihihiy, lucu cy! ms si ujo niru2 rambut ala personil sm*sh dgn rambut poni melayang-layang tak karuan! hahaha