Senin, 04 April 2011

CINDERELLA's SISTER

Well, masih gara-gara ane mulai melirik taecyeon tiba-tiba kepikiran buat posting tentang Cinderella’s Sister  atau Cinderella's Stepsister a.k.a Cinderella Eonnie. Emang aku udah nonton dari setengah tahun yang lalu sih, tapi nggak bisa dipungkiri ini salah satu drama yang sukses membuat saya berurai airmata.

Dari judulnya bisa ditebak donk kalo kali ini yang jadi peran utama bukanlah sang Cinderella tapi kakak tirinya. Kakaknya Cinderella kan terkenal judes bin jahat banget (kecuali salah satu kakaknya di Ever After), tapi kali ini kita kan diajak untuk menyelami kehidupannya lebih jauh lagi.

Bercerita tentang kehidupan Song Eun Jo ( Go Eun Jo ) yang kelam. Sejak kecil ia dan ibunya hidup dengan dikejar-kejar hutang kemanapun mereka pergi. Ia tidak pernah merasakan kebahagiaan maupun kebaikan dari orang-orang, itulah sebabnya ia tumbuh menjadi seorang gadis yang dingin dan terkesan tidak berperasaan. 

Suatu hari ibunya ( Song Kang Sook ) menikah dengan seorang pria kaya pemilik pabrik Soju, Dae Sung Brewery yaitu Go Dae Sung. Dae Sung yang sudah ditinggal mati istrinya hidup bersama putri kesayangannya yaitu Go Hye Seon. Hye Seon adalah seorang anak yang baik, tapi sayangnya ia manja. Hye Seon sangat senang ketika ayahnya menikah dengan Kang Sook dan Eun Jo menjadi saudaranya. Dan disinilah semuanya bermula. Cinderella story in different version!

Moon Geun Young as Go Eun Jo

Seo Woo as Go Hye Seon

Chun Jung Myung as Hong Ki Hoon

Taecyeon as Gun Woo

Nah, drama ini nih debut pertamanya Taecyeon jadi artis setelah dia sukses dengan boyband 2PM-nya.  Yup, uri Jin Gook! Aktingnya disini lumayan kok, tapi emang auranya waktu itu belum keluar sepenuhnya..

Tapi buat my luvly friend, Septy yang lagi suka-sukaan (ciyeee..) sama uri Taecyeon, sok ditonton atuh. Lumayan buat mengobati rasa kangen sama Jin Gook! hohoho..

Oya satu lagi, salah satu soundtracknya dinyanyiin sama idolaku juga loh. Lagu It Has To Be You-nya Yesung Oppa (Super Junior) !


2 komentar:

sevsakans mengatakan...

ehehe.. saya di-mention disini.. okelah Taecyeon, saya akan mendukungmu! kamsahamida..

Yuniee ^___^ mengatakan...

Gamsahamnida, Septy-Ssi ^^
iya, td saya udh nge-link ke blogmu, jeung. tp koq hslny g jd yaw??