Rabu, 06 April 2011

[profil] WOOYOUNG 'JASON' 2PM


Hmmm, emang pernah kepikiran sih mau posting profilnya si Jason, tapi karena beberapa en lain hal (ceilee..) jadinya emang belum terlaksana. Nah, tadi lagi twitteran dapet request dari Septy baru deh jadi niat lagi. huehehehe...

Wooyoung ini juga salah satu pentolannya boyband 2PM, jadi dia ini satu band getoeh sama Taecyeon. Kalo soal dance nggak bisa diragukan lagi donk, kalo kata pak Bondan "pokok e maknyusss...", kalo soal suara juga oke loh soalnya dia main vocal di bandnya, apalagi waktu di Dream High pas scene Sam Dong ngajak Jason taruhan nyanyi, wuiiih... suaranya mantabh, bikin ane semriwing gitu deeeh, hohoho...

Nama aslinya Jang Woo Young (jangan2 sepupuan sama Jang Geun Seuk?? *mengendus-endus sok tau*) atau panggilannya Boo Ung Ee (owl), lahir di Busan, Korea Selatan tanggal 30 April 1989. Nggak tau juga sih kenapa dia dijuluki owl alias burung hantu. Apa karena matanya sipit?? (nggak nyambung). Pokoknya si Jason ini berkat kesuksesan perannya di Dream High katanya nanti akan melanjutkan karier aktingnya. Oya, kedeketannya dengan Pil Sook alias IU beberapa waktu yang lalu jadi berita hangat loh, menurut bisik-bisik tetangga (bukan tetangga saya, suerr!) si IU yang ngejer-ngejer dia, but it was just an issue. Wooyoung bilang katanya gara-gara rumor itu hubungan mereka jadi canggung tapi akhirnya sekarang mereka jadi temen dekat (mau dunk jadi temennya Wooyoung!).




3 komentar:

Rayzieyah's Zone mengatakan...

Wah, saya belum selesai nonton Dream high. Hiks...
Tunggu kalo saya sdh selesai membacanya, baru bisa ikut bergosip ria ngerumpiin para breakers idola :)

sevsakans mengatakan...

ternyata brondong juga Jeung..
owh, jadi si Jason ini juga satu band sama Taecyeon.. waw, main vocal boo.. Taecyeon main rapper.. kereen dah..

anyway, terima kasih banyak udah diposkan ya jeung.. salam Dream High!

Yuniee ^___^ mengatakan...

Ocy : iya teman, cpt selesaikan biar qt bs ngerumpi mmpung lagi hangat2nya, hohoho... iya dunk, dance mereka bkn qta merinding disko!

Septy : iya jeung, brondong jg. huhu..
tp keren y mrka, jd pengen akrab deh. ayo, berangkat ke korea!
#salam olahrga! (teteup..)