Senin, 11 April 2011

JANG GEUN SEUK dan TAECYEON, serta HA JI WON


Pagi ini lagi nggak terlalu sibuk, jadi sambil nonton Insert di trans tv aq iseng-iseng googling eh dapet artikel yang menulis bahwa Ha Ji Won adalah tipe ideal Taecyeon, hal ini mengingatkan aq sama artikel lain yang juga aq baca beberapa bulan yang lalu yang mengatakan bahwa Ha Ji Won adalah cinta pertama Jang Geun Seuk dan pertanyaannya adalah ; Kenapa aktor idolaku ngefans-nya sama Ha Ji Won semua????

Bagi rahasianya donk, unnie, hikzz

4 komentar:

Rayzieyah's Zone mengatakan...

Omigot.... mereka ngefans pada diriku? koq Q gak tahu, hehehe

oke, serius!
koq iso? ngefans sm Han Ji Won? 22nya lagi. Kayak gak ada cewek Lain aja di korea, Q contohnya, hehehe (msh ngarep)

Ya, mungkin ada "sesuatu" didiri Han Ji Won yg beda sama cewek2 lain. Q jg slh 1 fansnya, loh. Gak tau knp, kyk ada yg beda gitu sama dia. Hmmmm...
pelet deh kyknya, hehehe

Anonim mengatakan...

hmmm, mr qt selidiki apakah si unnie rajin mengunjungi tmpt praktek ki Joko Bodo... soalny g msk akal, ms mrka lbh mlh Ha Ji Won drpd qta??
padahal dia emg lbh cantik..
lbh keren...
lbh gaya...
lbh....
hikz,
hikz,
huaaaaaaaaaaaa!!!!!!

yunie_^

sevsakans mengatakan...

Aah, perasaan saya yang mengatakan untuk merelakan Taecyeon padamu udah bener Jeung..

Saya tetep bahagia bersama LMH.. pesen saya: janganlah bersedih.. bersemangatlah, berusahalah supaya Taecyeon sadar bahwa sebenernya di dunia ini cuman Anda satu-satunya wanita yang mengerti isi hatinya.. (yang mau muntah silakan) :D

Yuniee ^___^ mengatakan...

cep: baiklah, jeung.
saya akn brjuang!!
tp lg2 saya msh dilema nih antara Taecyeon sm JGS. smga mrka tak bosan menanti q!

ayooo, qt muntah sama2 :D