Rabu, 27 April 2011

INTIMATE NOTE

Hai hai hai, buat Ocy dan Septy yang sering berkunjung kesini jangan bosen ya, soalnya masih edisi demem SuJu nih, maklum kan.. namanya juga orang lagi jatuh cinta, huehehe.

Intimate Note itu salah satu variety Show juga milik salah satu stasiun tv Korea Selatan. Inti dari acaranya adalah mengakrabkan orang yang kurang akrab (ribet ngejelasinnya). Dan disalah satu episode yang jadi pesertanya itu beberapa member SuJu. Ternyata eh ternyata biarpun mereka selalu terlihat kompak, masih ada beberapa member yang merasa kurang akrab sama temennya. Dan dikomandanin Leeteuk Oppa sang leader, rame-rame mereka ngedaftarin Sungmin sama Kangin, padahal tanpa sepengetahuannya si Heechul sama Eunhyuk didaftarin juga diem-diem sama mereka (Heechul kena batunya, hahaaa..)

 Heessica

Eunja

Sungmin nyaris ngebuat Hankyung muntah berkat dandanannya

 Paling nggak nahan liat Kangin yang kekar pake rok mini ala cheers

Note pertama membuat Sungmin ketawa nggak berhenti-berhenti soalnya dia sama Kangin disuruh minum satu soda berdua sambil menatap mata lawan bicara yang diakhiri dengan Kangin nggak  kuat lagi dan memuncratkan sodanya ke muka Sungmin (kejam..) kemudian datang Note ke 2 mengungkapkan kelebihan dan mencium tangan lawan bicara (heh??!). Note ke 3 berputar-putar sambil mengungkapkan  kelebihan temannya. Si Sungmin muter-muter sampe jatuh ke semak-semak saking pusingnya. Hahaha..

Terus pndah ke Eunhyuk dan Heechul. Mereka disuruh nulis note buat Kangin dan Sungmin padahal nantinya mereka senndiri yang harus melakukannya. Hihihiii. Note selanjutnya mereka disuruh muter-muter sambil kejar-kejaran dan teriak "Tangkap Akuu~~~" dan "Jangan Sampai Tertangkap y~~~" dan kalo ketangkap harus bilang "ah..aku tertangkap~~~"

Pertama-tama semuanya berjalan lancar Eunhyuk dan Heechul berbakat banget akting. sampai Eunhyuk nyeplos "Hee Chul bodooh~" yang membuat si Heechul langsung serius mau nangkep dia dan anehnya si Eunhyuk nggak bisa lari, jatuh terus gara-gara sepatunya (bakal terungkap nantinya kalau dia pakai ganjelan biar keliatan lebih tinggi dan sebenernya ada beberapa member SuJu lain yang pakai ganjelan juga, hahaha)

beragam games mereka lalui hingga acara puncaknya MISS INTIMATE!
Mereka didandani jadi cewe oleh anggota SuJu lain..dan hasilnya Eunhyuk minta dipanggil  Eunja. Sexy banget. Sayang kakinya yang kekar nggak bisa disembunyikan. Heechul nggak usah diragukan, emang cantik. Dia niruin gaya Jessica SNSD.. dia bilang namanya jadi Heesica! Wakakak! Sedangkan Sungmin minta didandanin sama Ryeowook jadi murid wanita yang nguyah permen karet (Hankyung aja bilang saking parahnya penampilan Sungmin dia jadi pengen muntah ngelihatnya, hahaha).   Dan Kangin yang paling kekar paling ajaib dandanannya. Kyuhyun bilang, "gawat cuma ada 1 baju yang pas buat hyung.." dan si Kangin langsung lari mau nangkep Kyu yang langsung ngacir..

Pertama-tama mereka disuruh ngedance lagunya SNSD  yang Gee,  para peserta terlihat malu-malu kucing kecuali Heechul yang emang nggak ada jaim-jaimnya. Sesudah lagu Gee selesai tau-tau musik Sorry-Sorry mengalun dan beberapa member naik ke panggung buat ikutan ngedance (Kyuhyun, Hankyung, Ryeowook) dan tiba-tiba cewek-cewek jadi-jadian tadi langsung jadi beringas dan maskulin ngedance Sorry Sorry. Lagi-lagi mau ngakak liat Kangin yang berotot make rok mini, Eunhyuk yang ngedance berapi-api, dan Heechul kayak orang kesurupan!

Buat liat videonya bisa langsung ke sini dijamin ngakak nggak bisa berhenti!

Eeh, barusan googling lagi ternyata dapet video SuJu nyanyi Gee lainnya, dan kali ini mereka beneran nyanyi, jadi nggak cuma lipsync, tapi yang dari SuJu cuma Heechul, Leeteuk, sama Sungmin, dua lainnya personil Shinee. Disini nggak kalah lucu soalnya image lagu Gee yang centil itu ilang gara-gara suara cowok para lelaki ganteng, eh cantik ini. Tapi nggak cantik semua deng, cuma Heechul oppa yang pada dasarnya emang udah cantik, Sungmin juga lucu sih, Leeteuk oppa sama Minho Shinee kayak banci, dan satu temennya malah kayak hantu! wakakak, tonton disini

4 komentar:

Rayzieyah's Zone mengatakan...

bwahahahah....
asli ngakak pas nnton videonya.
apalg pas liat Heessica yang paling centil. hahaha

tak apala, saya masih saranghae sm oppa-oppa suju.
*kiss...kiss...

Rayzieyah's Zone mengatakan...

Eh, sdh dtg y dvd pesenan u?
pnjemin Q yeh, hehehe

KYUNEE mengatakan...

hihihiy, sdh dunk, ok ntar tak pinjemin. sabtu ke ptc yukz, saya mw hunting lg dvd variety show suju! ini jg lg ngubek2 youtube nyari video2 kegokilan mereka lg. asli y, suju bnr2 sekumpulan cowk tampan yg g tw malu! wakakak

KYUNEE mengatakan...

eh, barusan saya masukin link lg loh ke post ini, ada mereka nyanyi Gee lg, kali ini heechul pke kuncir 2, cantiiiik!!!