Sabtu, 21 Mei 2011

SUJU-M [Kenalan Sama Zhou Mi dan Henry Lau]

Awalnya aku sempet heran loh, soalnya diantara ke-13 (sekarang 12) member SuJu, ada 2 cowok cakep sering ngintil kemana-mana. Nggak, mereka bukan member SuJu, tapi ternyata member dari salah satu Sub-Group SuJu. Tau donk kalo SuJu punya beberapa Sub-Group...
1.      Super Junior KRY (Kyuhyun-Ryeowook-Yesung)
SuJu KRY ini membernya para lead vocal dan spesialisasinya nyanyiin lagu-lagu ballad.
2.      Super Junior Happy (Leeteuk, Yesung, Sungmin, Kangin, Eunhyuk, Shindong)
SuJu Happy ini selalu mebawakan lagu-lagu ceria dengan MV segar penuh warna. Misalnya lagu Pajama’s Party sama Happy Cooking.
3.      Super Junior-T (Leeteuk, Heechul, Sungmin, Kangin, Eunhyuk, Shindong)
SuJu-T khusus nyanyiin lagu-lagu lawas.
4.      Super Junior-M
SuJu-M (Mandarin) ini sub-Group yang khusus dibuat untuk membidik industri musik China. Anggotanya tadinya yaitu 5 member original SuJu ditambah 2 member tambahan dari China. 

Awalnya keberadaan SuJu-M sempat ditolak oleh para ELF. Mereka menolak habis-habisan penambahan 2 member baru tersebut. ELF Korea khususnya berunjuk rasa dengan membawa spanduk bertuliskan Only 13 yang artinya member SuJu selamanya hanya 13 orang. Namun  seiring berlalunya waktu kehadiran SuJu-M akhirnya dapat diterima dengan baik. Dari Only 13 mereka lalu menulis Prom15e to 13elieve. 13elieve yang artinya mereka tetap percaya selamanya anggota SuJu hanya 13 orang, dan Prom15e artinya mereka berjanji akan menerima 2 member sub-Group ini, sehingga 13+2=15.

Nah, khusus SuJu-M baru-baru ini ada perubahan anggota. Tadinya SuJu-M ini leadernya Hankyung, dan anggotanya adalah Kyuhyun, Siwon, Donghae, Ryeowook, ditambah Zhoumi dan Henry Lau. Dan setelah Hankyung keluar formasinya berubah menjadi Kyuhyun, Siwon, Donghae, Ryeowook, Sungmin, Eunhyuk, Zhoumi, dan Henry Lau, tapi posisi leader tidak pernah diganti. Mereka tetap menganggap Hankyung sebagai leadernya.

Formasi awal SuJu-M


 Formasi untuk Album Perfection

Di SuJu-M ini si Kyuhyun bukan lagi Magnae, soalnya ada si Henry yang lebih muda. Tapi Henry yang julukannya Mochi (mungkin gara-gara pipinya yang bulet plus putih, hihihi) ini Magnae yang baik. Dia nggak pernah usil kayak Kyuhyun. Dia malah terkesan lebih pendiam. 

 Ini penampakan si Mochi (11 Oktober 1989)


Ini Zhou Mi Koko (19 April 1986)

Ya eyalah, cukup satu aja deh Evil Magnae, kasian para oppa SuJu. Belum lagi disana ada Ryeowook si Eternal Magnae yang nggak kalah geje-nya. Huaaa....

Oya, jangan lupa liat MV terbaru SuJu-M yaitu Perfection alias Too Perfect. Ngileeerrr...cakep-cakep banget mereka disana! tonton disini klik

2 komentar:

sevsakans mengatakan...

Woohoo.. jadi begitu ya.. Zhou Mi sama Henry nggak kalah berbakat loh.. pantes aja, di acara-acara SJ rame-rame, ZhouMi sama Henry jarang keliatan..

KYUNEE mengatakan...

iya, si Henry keren bgt maen biolanya! Tp biarpun g msk dlm formasi utama SJ mereka akrab bgt sm semua member, di ucapan thanks to bwt cover 5jib mereka nyebutin Zhoumi sm henry jg ^^